Sinnob Ikut Meramaikan Yamaha Cup Race Bangka Belitung

image006

5 September 2012. Ramainya gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri ke 5 di Kep. Bangka Belitung hari Minggu, 2 September 2012 kemarin mampu menghadirkan ribuan penonton dan acara ini membuat Sinnob turut berpatispasi memeriahkan acara YCR. Kali ini Sinnob menghadirkan beberapa variant produk, seperti Oli rantai (Sinnob Chain Lube) produk terbaru dari Sinnob, Gir set, baik racing maupun non racing.

Seperti halnya dengan event YCR lainnya, Sinnob selalu memanjakan konsumen (biker) yang berkunjung ke stand Sinnob, setiap pengunjung diberikan secara geratis 1 botol Chain Lube dan merchandise, tidak ketinggalan pula Sinnob memanjakan pengunjung dengan memberikan Snack dan minuman secara geratis.

Setiap pengunjung yang telah mengisi buku tamu dipastikan akan mendapatkan aneka macam merchandise, disisi lain Sinnob memberikan presentasi kepada pengunjung baik club dan komunitas mengenai product knowledge Sinnob.

Antusias para pengunjung baik dewasa dan anak-anak memenuhi stand Sinnob ukuran 5×5 m. Cantik dan ramahnya para SPG yang menjaga stand Sinnob turut andil dalam memeriahkan pembagian Doorprice dan games di area stand Sinnob.

Andi salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan Doorprice 1 buah girset Sinnob untuk motor Yamaha Jupiter, karena berhasil memenangkan games adu cepat mengitung mata Gir. Andi mampu menyisihkan 7 pengunjung yang lain yang turut memeriahkan games. Selain memberikan merchandise kepada pengunjung Sinnob juga berbagi kasih kepada anak-anak kurang mampu, Sinnob merangkul anak-anak tuna wisma dibawah umur untuk diberikan santunan berupa alat tulis.

Bagi masyarakat motor Pangkalpinang dan daerah Kep. Bangka Belitung bisa membeli produk Sinnob di Rajawali Perkasa Motor (RPM), Jl. Jend. Sudirman No.118 A-B Pangkalpinang Bangka Telp. 0717431910, Toko ini berada dipusat kota Pangkalpinang dekat alun-alun kota.

Sekilas Kota Pangkalpiang-Bangka

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung serta pulau-pulau kecil seperti P. Lepar, P. Pongok, P. Mendanau dan P. Selat Nasik, total pulau yang telah bernama berjumlah 470 buah dan yang berpenghuni hanya 50 pulau.

Bangka Belitung terletak di bagian timur Pulau Sumatera, dekat dengan Provinsi Sumatera Selatan. Bangka Belitung dikenal sebagai daerah penghasil timah, memiliki pantai yang indah dan kerukunan antar etnis. Ibu kota provinsi ini ialah Pangkalpinang.

Pemerintahan provinsi ini disahkan pada tanggal 9 Februari 2001. Lokasi wisata alam yang menjadi andalan produk wisata Pangkalpinang, pantai yang paling terkenal adalah pantai Pasir Padi, bersih,alami dan khas pulau Bangka dengan bebatuan besar.

Podium Juara YCR

YCR seri ke 5 yang diadakan disirkuit buatan dikomplek perkantoran Gubernur Bangka Belitung, Sabtu-Minggu (1-2/09/12). Diajang YCR ini Yamaha melombakan 10 kelas termasuk untuk pelajar dan pebalap liar. Para pembalap liar diberikan pinjaman baju wearpack. Dari 10 kelas ini, pembalap tuan rumah dari Karya Agung Motor, Endot Baday Heriyanto berhasil menjuarai kelas bergengsi, kelas MP1 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Open) dan MP3 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Pemula).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply