IIMS 2012: Mazda Pajang Mobil Kontes New Mazda2 REDesign

image006

5 September 2012. Gelaran pameran otomotif IIMS (International Indonesia Motor Show 2012) dibuka hari Kamis, 20 September 2012 yang berlangsung di JIExpo PRJ Kemayoran, Jakarta. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bakal menghadirkan mobil para pemenang kontes New Mazda2 REDesign. Nama para finalis dan pemenang kontes New Mazda2 REDesign sudah diumumkan hari Sabtu kemarin (1/2/12) di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta.

New Mazda2 REDesign merupakan kontes yang baru pertama kalinya dilakukan bagi para pencinta dan penggemar New Mazda2 untuk menyalurkan minat dan kreativitas mereka. Nama-nama para pemenang terdiri dari dua kategori kontes, Body Stickers Design dan Mazda2 Owner Photo Contest, serta 10 finalis untuk Virtual Design Contest.

Mengomentari kontes yang baru pertama kali digelar ini, Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, “Kami harap kontes New Mazda2 REDesign ini dapat menjadi wadah bagi para pemilik Mazda2 dan para penggemarnya menampilkan kreativitas mereka untuk membuat Mazda2 tampak lebih bergaya dan menarik.”

“Kontes ini juga menunjukkan betapa fleksibelnya desain Mazda2 sehingga masih tampak menarik setelah dilakukan modifikasi. Dalam hal desain, Mazda2 merupakan kendaraan yang mengakomodir keinginan pemiliknya untuk melakukan modifikasi desain, baik dalam skala kecil maupun besar, dan mobilnya tetap tampak keren,” tambah Astrid.

Kontes utama dari New Mazda2 REDesign adalah Virtual Design Contest yang memberi kesempatan kepada publik untuk mengirimkan desain modifikasi minor. Pemenang kontes ini tidak hanya akan mendapat hadiah uang tunai tetapi juga akan melihat bagaimana desainnya diaplikasikan langsung pada mobil New Mazda2 yang dipamerkan sepanjang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Kontes kedua, Body Sticker Design, memberi kesempatan kepada publik untuk berkreasi dengan menempel berbagai desain stiker di Mazda2.

Yang ketiga adalah kontes Mazda2 Owner Photo yang memberi kesempatan kepada para pemilik Mazda2 untuk mengirimkan foto-foto Mazda2 kebanggaan mereka yang telah dimodifikasi.

Pemenang Body Sticker Design Competition

Pemenang I: Rp 5.000.000 – Chintami Ricci
Pemenang II: Rp 3.500.000 – Arib
Pemenang III: Rp 2.500.000 – Randy Pilar Pamungkas
Pemenang Mazda2 Owner Photo Competition
Pemenang I: Rp 3.000.000 – Kevin Tan
Pemenang II: Rp 2.000.000 – Leo Sugandhi
Pemenang III: Rp 1.500.000 – Willy Tedja

Finalis Virtual Design Competition:

Kevin I.R
Ruben Haris
Akbar Juniarto
Mark Widjaja
Ahmad Fajar Ramadhan
Aditya
Muhammad Andre
Jaeni Kurniadi
Christian
Shane

Leave a Reply