Serah Terima Hadiah Pemenang Undian Ban IRC & Zeneos PRJ 2012

4 September 2012. Bertempat di Kantor Pusat PT Gajah Tunggal, Tbk di Wisma Hayam Wuruk Jl. Hayam Wuruk No. 28 Jakarta Pusat, pada hari Selasa pagi (4/9/12) telah dilaksanakan penyerahan hadiah undian kepada 6 (enam) orang konsumen yang beruntung ketika mereka membeli ban sepeda motor merek IRC dan ZENEOS di arena Pekan Raya Jakarta pada bulan Juni-Juli 2012 lalu.

Hadiah berupa satu unit sepeda motor skutik Yamaha Mio J diberikan kepada pemenang pertama, dan sedangkan pemenang lainnya mendapatkan hadiah LED TV dan Audio System. Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal, Tbk di kantor pusat PT Gajah Tunggal Tbk.

Seorang bapak bernama Soviah mengaku sangat gembira dan tidak menyangka mendapatkan hadiah 1 unit motor motor Yamaha Mio J warna putih berikut STNK atas namanya sendiri.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan dapat motor dan bisa bertemu langsung dengan beberapa jajaran manajer PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban merek IRC. Jujur saja ini adalah pertama kalinya saya ke PRJ Kemayoran, itu juga karena istri memaksa minta jalan-jalan. Waktu PRJ masih di Monas saya memang rutin setiap tahunnya datang berkunjung,” girang Soviah.

Di PRJ kemarin Soviah membeli ban IRC tipe NR 76 yang memang ban standar OEM untuk motor Yamaha Mio lawas miliknya. Alasannya sendiri karena dia kapok pakai merk lain yang bukan ban standar bawaan pabrik.

Sementara pemenang undian ban IRC & Zeneos lainnya seperti: Wenny Widjaja, M. A. Azis, Hendra Novianto, dan Novel mendapatkan Samsung LED TV 32 inch. Sedangkan untuk Rico hadiah berupa Pioneer Micro Audio System jatuh ke tangannya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply