Halal Bihalal DDOCI & Perayaan HUT Ke-11

image006

3 September 2012. Bertempat di Takigawa – Meat Bar On The Boat Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu malam, 1 September 2012 kemarin, para bikers Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) mengadakan Halal Bihalal sekaligus perayaan HUT ke-11 DDOCI. Acara ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi antar biker Ducati, serta saling bertemu dan berkumpul bersama dengan keluarga.

Bagi kalangan bikers yang namanya silaturahmi atau kopdar memang wajib dilakukan. Tidak hanya pada saat hari besar saja tetapi kebiasaan ini bisa dilakukan setiap kali ada kesempatan. Adapun acara kali ini berlangsung cukup sederhana namun tetap meriah dan kompak, sesuai dengan motto yang diusung DDOCI saat ini yakni ‘Selalu Kompak & Care’.

“Saat ini kita mengadakan acara halal bihalal, pengukuhan pengurus baru, dan perayaan HUT ke-11 DDOCI. Tanggal berdirinya DDOCI sendiri adalah 25 Agustus, karena kesibukan masing-masing pengurus dan anggota kami baru bisa merayakannya pada hari ini,” kata Bro Jade Bunny Illi, Ketum DDOCI saat ditemui Tim Liputan MediaSL.com di lokasi acara.

“Dengan hadirnya pengurus baru ini, kami berharap DDOCI akan kembali ‘hidup’ setelah beberapa tahun terakhir sempat ‘mati suri’ dan pastinya ‘Selalu Kompak & Care’,” tambah Bro Jade.

Sekedar info bro, pengguna Ducati se-Jabodetabek sudah mencapai 200 orang, jumlah ini belum termasuk mereka yang berada di kota lain. Nah setelah pembentukan dan kepengurusan DDOCI ini, ke depannya DDOCI akan membentuk chapter baru sesuai dengan domisili dealer Ducati Indonesia berada. Selamat Ulang Tahun DDOCI semoga makin kompak, makin care dan makin bertambah anggotanya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply