DRIVE M7 Energy Drink di AMF 2012 Seri-2

3 September 2012. Apa yang menarik di Achiles Motorsport Festival (AMF) 2012 Seri-2? Selain balapan supercar tentunya kehadiran dua gadis “DRIVE M7 Energy Drink” yang ikut meramaikan Sirkuit Sentul, Bogor hari Minggu, 2 September 2012 kemarin.

Ya, DRIVE M7 Energy Drink adalah produk minuman asal Jepang yang sudah terkenal di negara asalnya dan juga di Amerika. Minuman ini kerap mensposori tim balap mobil yang berlaga di ajang balap D1 GP dan Super GT.

Nah, dalam rangka memulai promosi DRIVE M7 Energy Drink di Indonesia, selain menghadirkan dua wanita cantik  bertubuh tinggi, juga  menghadirkan mobil sport TOYOTA FT-86 yang sudah dibalut velg ROTA Wheels milik drifter muda Mico Mahaputra yang akan digunakan dan dipajang pada setiap booth-stand promosi.

Kabarnya minuman DRIVE M7 Energy Drink ini akan segera dipasarkan pada pertengahan bulan September 2012  dengan kisaran harga Rp.10.000,- / kaleng. Mudah-mudahan saja, setelah melihat ajang AMF kemarin, kiranya pihak prinsipal Drive M7 ikut tertarik meramaikan, serta memajukan dunia olah raga motorsport di Tanah Air, seperti layaknya minuman berenergi lainnya. Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja nikmati foto 2 SPG dari minuman ini. :)

ALBUM PHOTO

Leave a Reply