Penarikan Undian Test Drive Suzuki Ertiga Periode Ke-3

30 Agustus 2012. Penarikan undian ERTIGA EXCITEST DRIVE berhadiah 1 (satu) unit Suzuki Ertiga dan 10 unit sepeda motor Suzuki Nex untuk periode ke-3 (periode 1 Juli s/d 31 Juli 2012) telah dilakukan pada hari Rabu siang (29/8) di Dealer Suzuki-SBAM (Sumber Baru Aneka Mobil), Jl. Raya Fatmawati No. 123, Jakarta. Adapun nama pemenang Suzuki Ertiga periode ke-3 ini adalah Ronny Appez dari Dealer Suzuki Makasar.

Undian untuk 10 (sepuluh) nama pemenang sepeda motor Suzuki nex ditarik oleh Davy Tuilan, Direktur Penjualan R4 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sedangkan undian untuk hadiah utama mobil Suzuki Ertiga, kuponnya ditarik oleh Endro Nugroho, Direktur Marketing R4 PT PT SIS. Turut hadir menyaksikan acara undian ini, antara lain notaris, dan kalangan media yang meliput acara tersebut.

Ya, sesuai dengan artikel sebelumnya, bahwa program ERTIGA EXCITEST DRIVE merupakan program khusus dari PT Suzuki Indomobil Sales untuk mempromosikan mobil Suzuki Ertiga yang telah diluncurkan pada bulan April 2012 yang lalu. Porgram ini berlaku bagi calon konsumen Suzuki, dimana seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan kupon berhadiah setelah setelah melakukan Test Drive (uji coba) pada salah satu dealer Suzuki.

Caranya memang mudah, peserta hanya melakukan test drive Suzuki Ertiga di dealer Suzuki di seluruh Tanah Air dan melakukan indent (DP 5 juta). Selanjutnya calon konsumen akan berpeluang menjadi pemenang dengan syarat mengisi data pada kupon yang tersedia di setiap dealer Suzuki.

Program ERTIGA EXCITEST DRIVE ini masih mengundi untuk periode berikutnya, yaitu periode ke-4 antara tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2012, yang akan diundi bulan September 2012; dan periode ke-5 antara tanggal 1 September – 30 September 2012, yang akan diundi pada bulan Oktober 2012.

Dalam photo di halaman ini terlihat wajah pemenang periode sebelumnya, antara lain Regina Valliana (Pemenang Mobil Suzuki Ertiga Periode Ke-II), serta Kastolani (Pemenang Motor Suzuki Nex Periode Ke-I). Kedua pemenang tersebut secara simbolis diberikan “Kunci Kendaraan” untuk acara photo session.

Pesanan Ertiga: 27.496 unit

Dalam obrolan dengan rekan-rekan media usai acara undian tersebut, tercatat Suzuki ERTIGA terus mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pada 22 April 2012 yang lalu, saat ini PT SIS mencatat jumlah pesanan yang sangat fantastis, sudah mencapai angka 27.496 unit (angka akumulasi) hingga hari Lebaran kemarin.

Sedangkan angka delivery (sudah diserahkan kepada konsumen) sebesar 13.700 unit. Untuk menghindari inden panjang, maka Suzuki terus meningkatkan kapasitas produksi serta membenahi pabriknya di Tambun, Jawa Barat. Dengan demikian Suzuki optimistis masa waktu inden akan berkurang agar delivery pun menjadi lebih cepat. Kapasitas produki Suzuki Ertiga saat ini mencapai angka 5 ribut unit per bulan.

Model Suzuki Ertiga yang paling banyak dipesan adalah tipe GX (tipe paling lengkap dan termahal). Dilanjutkan dengan model Ertiga tipe GL dan Ertiga tipe GA. Sedangkan untuk pasar expor bukannya tidak ingin dilakukan, tetapi dalam hal ini PT SIS lebih ingin memaksimalkan kebutuhan pasar domestik yang terus meningkat. Yang perlu diketahui adalah harga jual akan mengalami kenaikan 2 juta untuk semua model mulai bulan Oktober 2012 mendatang.

Daftar Nama Hasil Undian Periode Ke-3:

Hadiah Utama Suzuki Ertiga: Ronny Appez

Pemenang Sepeda Motor Suzuki Nex (10 orang): Sigit Setiyadi, Simon Seran, Ahmad Rifat,  Syafrudin, Sulistyo, Imam Mustari, Firmansyah, Zainal Arifin SPD, Christian Pandean, Troy Susanto.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Penarikan Undian Test Drive Suzuki Ertiga Periode Ke-3

  1. Mohon info…saya pemenang motor suzuki nex sdh satu bulan saya belum mendapat surat pemberitahuan dr pihak panitya..gimana cara mendapatkan hadiahnya..tks

  2. Tri Pambudi says:

    JADILAH ANDA YANG PERTAMA MENGGUNAKAN SUZUKI ERTIGA
    SUZUKI ERTIGA KENDARAAN KELUARGA YANG LEBIH IRIT, LEBIH MEWAH DAN LEBIH EKONOMIS

    UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN DAPAT MENGHUBUNGI (CALL/SMS) :

    TRI PAMBUDI
    GSM : 0812 9855 3534 / 0858 9040 1070 / 0819 059 555 34
    ESIA : 021 6025 8191

    PROSES CEPAT DAN DIBANTU (KHUSUS AREA JAKARTA, DEPOK, TANGERANG & BEKASI)

  3. Tri Pambudi says:

    JADILAH ANDA YANG PERTAMA MENGGUNAKAN SUZUKI ERTIGA
    SUZUKI ERTIGA KENDARAAN KELUARGA YANG LEBIH IRIT, LEBIH MEWAH DAN LEBIH EKONOMIS

    UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN DAPAT MENGHUBUNGI (CALL/SMS) :

    TRI PAMBUDI
    GSM : 0812 9855 3534 / 0858 9040 1070 / 0819 059 555 34
    ESIA : 021 6025 8191

    PROSES CEPAT DAN DATA DIBANTU (KHUSUS AREA JAKARTA, DEPOK, TANGERANG & BEKASI)

Leave a Reply