Ford Driving Skills for Life Ingatkan Pengemudi di Saat Mudik Lebaran

18 Agustus 2012. Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini mengangkat program Driving Skills for Life (DSFL)-nya untuk membantu mengingatkan pengendara yang melalui jalan tol Jakarta-Cikampek di lokasi istirahat km 19 selama periode mudik lebaran untuk berkendara secara aman dan hemat bahan bakar. Bersamaan dengan membagikan tips berkendara DSFL kepada ribuan pengendara, eksekutif FMI juga membagikan ‘tajil’ untuk buka puasa.

Selain membagikan brosur tips DSFL, FMI juga menyelenggarakan program pelatihan DSFL secara khusus di awal bulan ini untuk mempersiapkan para pengemudi saat mudik. Lebih dari 350 peserta mengikuti program pelatihan yang berlangsung selama satu hari penuh tersebut, yang memberikan tips berkendara yang membantu menjadikan mereka pengendara-pengendara yang hati-hati, sopan, dan percaya diri.

“Ford dengan bangga mengingatkan masyarakat di bulan Ramadhan ini untuk berkendara secara aman dan hemat bahan bakar saat mudik untuk bertemu keluarga dan orang-orang yang mereka cintai,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. “Atas nama Ford, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh konsumen kami yang merayakannya. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara!

Leave a Reply