Pelepasan 300 Mobil Mudik Seru Bareng Sakura Filter

image006

17 Agustus 2012. Bertempat di pelataran parkir Tenis Indoor Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, PT Selamat Sempurna, Tbk produsen filter automotif merk Sakura, pada pukul 08.00 pagi Kamis pagi (16/8/12) melepas 300 mobil dari klub/komunitas mobil. Ke-300 mobil tersebut adalah mereka yang ikut program “Mudik Seru Bareng Sakura Filter”.

Program Mudik Seru Bareng Sakura dengan para komunitas otomotif di Tanah Air merupakan program yang pertama kalinya digelar oleh Sakura. Sedangkan sosialisai acara ini sudah dilakukan dalam acara buka puasa bersama dengan sejumlah perwakilan dan pengurus klub/komunitas otomotif mobil pada hari Jumat 3 Agustus 2012 yang lalu (artikel ini).

Rudy Soerjanto, Assistant Sales Director Sakura secara resmi melepas langsung keberangkatan 300 mobil pemudik ini, yang terdiri dari kalangan komunitas mobil (AXIC, ID4TUNER, Innova Club, MAXXIO, Nissan Livina Club, Blazer Indonesia Club, dll) di Tanah Air dengan tujuan Jawa-Barat, Jawa-Tengah, Jawa-Timur, Sumatera. Khusus untuk yang menuju ke Sumatera sudah dilepas beberapa hari yang lalu di pabrik Sakura, Tangerang.

Meski baru program ini baru pertama kalinya, diluar dugaan mendapat respon baik dari kalangan komuntas otomotif. Yang menarik, sebelum berangkat pemudik ini disuguhi hiburan group band dan berbagai games menarik permainan. Selain itu peserta Mudik Seru Bareng Sakura juga diberikan uang transport / bensin sebesar Rp. 750 ribu / mobil dan Cindera mata berupa produk Filter Sakura seperti Filter Oli, Filter Udara, Filter AC.

Rudy Soerjanto, Assistant Sales Director Sakura

“Mudik Bareng Sakura bertujuan sebagai pembinaan hubungan dengan kalangan otomotif Indonesia dan mensukseskan program Kepolisian Republik Indonesia dalam keselamatan berkendara saat mudik untuk merayakan Hari Raya Lebaran tahun 2012.” ujar Rudy Soerjanto selaku Assistant Sales Director Sakura.

Untuk menghilangkan kepenatan saat perjalanan mudik, panitia dari Sakura akan memberikan beberapa tips dan saran melalui sms / BBM / WhatsApp kepada para peserta.  yang berkaitan dengan keselamatan, kondisi lalu lintas serta lain-lainnya. Beberapa permainan yang berhubungan dengan produk Sakura Filter dan perjalanan mudik, peserta yang beruntung akan mendapat hadiah berupa : Sepeda Motor, Home Theatre, Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Dengan program seperti ini, diharapkan pertumbuhan otomotif  lebih berkembang pesat khususnya untuk penggunaan produk buatan dalam negeri seperti Filter Sakura dan ADR Radiator.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply