Buka Puasa Bersama Pertamina Motor Club

image006

17 Agustus 2012. Puluhan bikers Pertamina Motor Club (PMC) pada hari Rabu 15 Agustus 2012 kemarin relah melakukan kegiatan buka bersama dengan 200 anak yatim dan anak jalanan di Masjid Cut Nyak Dien Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut Sutrisno, Ketua Umum PMC menjelaskan bahwa acara buka bersama anak yatim ini adalah kali pertama yang dilaksanakan oleh PMC.

“Buka bersama ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan PMC dan merupakan tanggung jawab PMC untuk tetap berbagi serta peduli dengan sesama kita terutama di bulan Ramadhan,” jelas Sutrisno kepada Tim Liputan SL.com.

Acara yang digelar dengan suasana santai dan akrab ini, dan di awali dengan Marawis. Selain buka bersama anak yatim dengan menu Paket Mcd, tentunya PMC juga  memberikan sumbangan ke-200 anak yatim ini berupa uang santunan dan perlengkapan sekolah. Total uang yang dikeluarkan PMC untuk acara ini mencapai Rp. 59,440,000,-.

Sumbangan ini berasal dari SME & SR PARTNERSHIP PROGRAM REGION I PT. PERTAMINA (PERSERO) bekerjasama dengan PMC untuk ikut menyalurkannya. Selain itu acara buka bersama PMC dengan anak jalanan dan anak yatim ini juga bagian dari SME & SR Partnership Program PT Pertamina.

“Acara buka bersama bukanlah awal dan juga akhir pertemuan PMC dengan anak jalanan & anak yatim. Acara ini merupakan bagian dari misi sosial PMC, ke depannya kami akan rutin menyelenggarakan acara serupa bukan hanya disini saja, tapi juga di tempat lain. Kami berharap bantuan kami yang jumlahnya tidak seberapa, bisa bermanfaat untuk mereka,” tambah Sutrisno.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply