Info Mudik Bersama Achilles 2012

image006

16 Agustus 2012. Setelah melalui bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh hikmah bagi umat Muslim, kini tiba saatnya untuk kembali ke kampung halaman masing-masing dan merayakan Lebaran bersama dengan sanak keluarga. Tak ketinggalan, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk produsen ban merek Achilles kembali menggelar acara Mudik Bersama dengan rekan-rekan toko dan distributor yang akan diberangkatkan pada hari Jumat, 17 Agustus 2012.

“Mudik Bersama tahun 2012 ini diikuti oleh 634 peserta mudik dari 174 toko-toko Achilles di Jabodetabek. Dengan menggunakan 12 unit bus masing-masing berkapasitas 54 seat, kami mengajak rekan-rekan toko dan distributor PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” ujar M. Zein Saleh selaku Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

“Mudik Bersama ini merupakan acara tahunan yang menjadi wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan rekan-rekan toko dan distributor untuk mudik Lebaran yang terjadi setiap tahunnya,” tambah M Zein Saleh.

Keberangkatan akan dilakukan dari Wisma Achilles di Jl. Raya Panjang no.29, Kedoya Selatan – Jakarta Barat. Registrasi ulang para peserta dilakukan pada pukul 10:00 WIB dan bus-bus akan diberangkatkan usai sholat Jumat. Jalur Mudik Bersama di tahun 2012 ini terbagi menjadi 3 dengan rute sebagai berikut :

1. Jalur 1 (Bus 1-3): Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Ciamis – Purwokerto – Wonosobo
2. Jalur 2 (Bus 4-8): Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Ciamis – Purworejo – Magelang – Yogyakarta – Solo
3. Jalur 3 (Bus 9-12): Jakarta – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang – Kudus – Tuban – Surabaya

Leave a Reply