Mudik Bareng YUASA Battery 2012

16 Agustus 2012. YUASA BATTERY kembali menggelar acara “Mudik Bareng Yuasa 2012″ yang diperuntukkan bagi karyawan toko aki yang ada di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan acara yang ke-2 kali diselenggarakan dengan menggunakan armada bus AC Pariwisata dengan kota tujuan Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan Lampung. Acara pelepasan diselenggarakan hari Rabu pagi, 15 Agustus 2012 di Parkir Timur PRJ Kemayoran.

“Mudik Bareng Yuasa 2012″ memberangkatkan 25 unit bus yang terdiri dari Purwokerto sebanyak 6 unit bus, Yogyakarta 5 unit bus, Solo 7 unit bus, Semarang 3 unit bus, Surabaya 3 unit bus dan Lampung 1 unit bus, atau total peserta yang ikut sejumlah 1.300 peserta.

“Ini adalah komitmen Yuasa dalam memberikan apresiasi kepada karyawan toko aki yang selama ini telah memberikan kontribusi yang besar dalam menjual aki Yuasa, sehingga Yuasa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat , hal ini dibuktikan dengan kembali diterimanya penghargaan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut (2008-2012) dengan index tertinggi dalam kategori aki motor dan mobil,” ujar Andreas Laksono Juwono, selaku General Manager PT Santi Yoga – Distributor Tunggal Yuasa Battery.

“Antusiasme karyawan toko aki yang ingin ikut mudik bareng Yuasa tahun ini sangat besar, untuk itu kami dari Yuasa Battery juga meningkatkan jumlah armada bus yang disiapkan, bahkan untuk tahun ini ada penambahan kota tujuan yaitu Lampung. Dari sisi fasilitaspun tiap tahun akan kami tingkatkan terus, sehingga peserta dapat menikmati mudik dengan aman dan nyaman,” tambah Andreas Laksono Juwono.

Acara pelepasan peserta “Mudik Bareng Yuasa 2012” ini dihadiri dan dilepas oleh Presdir PT Yuasa Battery Indonesia, Presdir PT Santi Yoga, Distributor Area dan juga para pemilik toko aki yang ada di Jabodetabek. Selain acara seremonial, peserta juga akan menikmati hiburan live band, campursari dengan MC Yulia Rahman, Mas Karyo dan juga pesulap komedi Pak Tarno.

“Kami sangat senang dengan adanya mudik bareng Yuasa ini. Sangat membantu sekali buat kami sekeluarga bisa pulang ke kampung halaman tanpa mengeluarkan biaya besar, terlebih menjelang lebaran semua tiket sudah habis dan kalaupun ada harganya pasti mahal sekali. Semoga ditahun-tahun mendatang Yuasa terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Terimakasih Yuasa,” komentar Chandra, salah satu peserta mudik dari toko aki di wilayah Tangerang.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply