Nissan Buka Jaringan Baru di Bekasi, Ciputat dan Pekalongan

15 Agustus 2012. Lagi, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuktikan komitmennya dengan membuka jaringan penjualan dan pelayanan baru di 3 (tiga) wilayah berbeda, yaitu Nissan Harapan Indah di Bekasi, Nissan Ciputat di Tangerang dan Nissan Pekalongan di Jawa Tengah. Dengan penambahan ke-tiga outlet tersebut, maka saat ini NMI telah memiliki 79 outlet resmi se-Indonesia.

“Ketiga wilayah tersebut merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan di Indonesia. Penambahan tiga outlet baru ini ditujukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen dan calon konsumen Nissan khususnya yang menetap di wilayah tersebut. Selain meningkatkan penjualan, meraih kepuasan dari konsumen menjadi salah satu fokus utama Nissan,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, Selasa, Jakarta.

Hingga akhir fiskal 2012 (Maret 2013), NMI menargetkan penjualan lebih dari 90,000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar 10%. Untuk mendukung hal ini, jaringan penjualan dan bengkelnya akan terus ditingkatkan menjadi total 93 outlet se-Indonesia. “Tidak sekedar menawarkan line-up baru, jumlah layanan bengkel akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna Nissan di Indonesia,” tutup Teddy.

Nissan Harapan Indah

Nissan Harapan Indah merupakan outlet Nissan ke-77 secara nasional dengan layanan 1S yaitu Sales (Penjualan), yang telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Outlet ini menempati bangunan dengan luas 465 m2 di atas lahan 180 m2. Ruang pamernya memuat 3 unit mobil display. Hadirnya outlet ini diharapkan dapat menjangkau calon konsumen Nissan yang menetap di Bekasi pada umumnya dan wilayah Harapan Indah pada khususnya. Nissan Harapan Indah berlokasi di: Ruko Grand Boulevard Blok AT 16 No. 32 – 33 Asia Tropis, Harapan Indah, Bekasi.

Nissan Ciputat

Nissan Ciputat merupakan outlet Nissan ke-78 secara nasional dengan layanan 1S yaitu Sales (Penjualan). Juga telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Berdiri di atas lahan 257.92 m2 dan menempati bangunan dengan luas 302 m2, ruang pamernya dapat memuat 4 unit mobil display. Nissan Ciputat berlokasi di: Jl. Insinyur H. Juanda, Tangerang.

Nissan Pekalongan

Nissan Pekalongan merupakan outlet Nissan ke-79 secara nasional dan ke-10 untuk wilayah Jawa Tengah. Outlet ini hadir dengan dengan fasilitas layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang).

Outlet terbaru ini telah menerapkan RVI (retail visual identity) sesuai dengan standar RVI Nissan Jepang. Merupakan salah satu outlet Nissan terbesar di wilayah Jawa Tengah, Nissan Pekalongan menempati bangunan seluas 710 m2 di atas lahan 1,750 m2. Ruang pamer (showroom) mampu memuat total 4 unit mobil display.

Bengkel Nissan Pekalongan memiliki 6 stall khusus untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 hingga 14 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru yang mutakhir. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi.

Nissan Pekalongan berlokasi di Jl. Dr Sutomo RT 005 RW 013 Desa Sukorejo, Kecamatan Pekalongan Timur, Pekalongan, Jawa Tengah, telepon (0285) 429377, fax (0285) 429378.

Leave a Reply