Lebaran Siaga 2012: “Peace of Mind” Pelanggan Ford

image006

14 Agustus 2012. Untuk memberikan peace of mind, PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan “Ford Lebaran Siaga 2012” untuk membantu para pelanggan Ford saat mudik ke kota asal mereka untuk merayakan Idul Fitri setelah berpuasa di bulan suci Ramadhan. Mulai berlaku dari tanggal 16 s/d 26 Agustus 2012 di seluruh Jawa dan Bali.

Ford akan menyediakan bengkel yang beroperasi 24 jam sehari, yang terletak di Ford Jakarta Timur, Ford Tangerang, Ford Kelapa Gading, Ford Bogor, Ford Cirebon, Ford Bandung, Ford Tegal, Ford Semarang, Ford Kudus, Ford Jawa Timur, dan Ford Denpasar.

Selain itu, Ford juga menyediakan layanan suku cadang 24 jam, mobile service siaga 24 jam, layanan emergency roadside assistance 24 Jam dan layanan call center pelanggan 24 jam untuk memastikan peace of mind dan keyakinan berkendara bagi para pelanggannya secara lebih lanjut.

“Ford Lebaran Siaga 2012 dirancang untuk meningkatkan peace of mind bagi semua pelanggan Ford selama periode mudik. Hal ini, dan bersamaan dengan kendaraan Ford yang menawarkan kombinasi desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas, teknologi pintar dan value for money yang terdepan di kelasnya, tidak hanya akan memberikan keuntungan bagi para pelanggan namun juga menegaskan kembali komitmen Ford untuk menyediakan kendaraan kelas dunia serta menentukan standar baru layanan purna jual di pasar Indonesia,” kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Tahun 2012 ini, FMI juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 Jam untuk memberikan pelayanan yang dapat diandalkan dan menjangkau pelanggan yang lebih luas. ERA akan mencakup daerah-daerah di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, dan Medan. ERA akan menyediakan layanan penting seperti derek, serta penggantian aki, ban, dan bahan bakar dalam keadaan darurat bagi konsumen Ford.

Ford 24H Customer Call Center: 0817 18 FORD (3673)

Leave a Reply