TVS Raih Markeeters PRJ Markplus Insight Awards 2012

14 Agustus 2012. Ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ 14 Juni s/d 15 Juli 2012) 2012 di Kemayoran Jakarta memang telah berlalu. Namun produsen sepeda motor asal India, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS Motor) tercatat selalu hadir di ajang promosi perdagangan terbesar di Jakarta ini, sejak TVS Motor hadir memulai bisnisnya tahun 2006.

PT TVS Motor Company Indonesia pada 2006 masih membangun infrastrukturnya seperti membangun pabrik seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang, Jawa Barat dan belum secara aktif menjual unit sepeda motornya di Indonesia. Namun TVS Motor yang merupakan bagian dari TVS Group didirikan di India sejak 1911, telah hadir di PRJ pada 2006 untuk memperkenalkan berbagai varian sepeda motor yang dipasarkan di India, bahkan berbagai macam concept bike.

Rutin dari tahun ke tahun, TVS Motor tidak pernah absen berpartisipasi pada PRJ, dimana berbagai sepeda motor unggulannya diluncurkan. Dimulai dari bebek 110 cc yang diklaim bertenaga kuat dan hemat, TVS Neo. TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc dan varian sport unggulan TVS Apache RTR 160 cc dan 180 cc. Berbagai program acara menarik di gelar TVS Motor untuk menarik pengunjung PRJ, bahkan program penjualan yang digulirkan cukup kompetitif.

Tahun ini, TVS Motor selama PRJ berlangsung menggelar serangkaian program games dan hiburan menarik. Diantaranya atraksi I’m Robot, foto bersama Mr.Polin dan yang tak kalah menarik adalah kontes augmented reality (AR) untuk mendapatkan likes terbanyak untuk fotonya saat beraksi di atas motor TVS Apache.

Augmented reality (AR) adalah teknologi entertainment model wanita bollywood yang tampak seolah-oleh berinteraksi dengan pengendara TVS Apache di arena games stand TVS Motor. Pemenang kontestan AR yang mendapatkan likes terbanyak untuk fotonya dan diundi mendapatkan satu unit TVS Apache RTR 160 cc adalah Untung Andri Wahyudi mendapatkan 743 likes untuk aksinya di atas motor TVS Apache RTR dan model wanita bolywood.

Rupanya dari tahun ke tahun, kehadiran TVS Motor semakin mendapatkan hati konsumen sepeda motor di Indonesia, dan selama di PRJ tahun 2012 ini strategi dan program yang di kemas TVS Motor membuahkan hasil atas diraihnya Marketeers-Jakarta Fair-Markplus Insight Awards 2012 untuk menempati juara ke 2 kategori Sales Management Champion.

Pada kategori Sales Management Championship adapun penilaian dilakukan terhadap strategi dan program yang dilakukan TVS Motor sebagai peserta PRJ untuk menarik pengunjung melakukan interaksi dan transaksi selama pameran berlangsung. Penilaian ini dilakukan berdasarkan evaluasi seksama yang dilakukan berdasarkan evaluasi seksama yang dilakukan Dewan Juri dari MarkPlus Insight, hasil kerjasaman Marketeers dan PT Jakarta International Expo sebagai penyelenggara Pekan Raya Jakarta.

One thought on “TVS Raih Markeeters PRJ Markplus Insight Awards 2012

  1. kawasaki yang itu hasil modif atau hasil pabrikan???
    keren juga ya..
    berapa harganya tuh???

Leave a Reply