Filter Udara Ferrox Gelar Buka Bersama Komunitas Motor

image006

14 Agustus 2012. Dengan mengucap syukur kepada TuhanYME, tak terasa perjalanan PT. Primes Asia, selaku produsen sekaligus importir Ferrox Air Filter telah genap satu tahun. Diawali dengan sebuah keinginan untuk memberikan produk terbaik untuk kalangan bikers, otomotif mania, komunitas motor dan mobil, Primes Asia melakukan perjalanan pertama ke negeri gajah putih di pertengahan Agustus 2011.

Produk Ferrox pertama kalinya hadir di Indonesia di bulan Januari 2012, khusus untuk pemilik YamahaV-ixion. Sejalan dengan waktu, saat ini untuk kalangan pehobi kendaraan roda dua, Ferrox telah tersedia untuk motor model seperti: Kawasaki Ninja 250, Yamaha Byson, dan sedang akan dikembangkan pula untuk Honda Tiger, Yamaha Mio Sporty, Honda CBR, Kawasaki ER6N, dan lain-lainnya.

Produk Ferrox pun juga dapat dipakai pada mobil seperti Toyota: Avanza, Rush, Innova, Yaris, Fortuner, Hilux, New Corolla Altis. Honda: Jazz, New City, Freed, CRV. Daihatsu: Xenia, Terios, Nissan: Grand L ivina, Latio, Mitsubishi: Pajero, Triton.

Terhitung sejak Juli 2012, Primes Asia Ferrox Air Filter telah dapat dipesan (Pre-order) untuk lebih dari 1,172 jenis dan model mobil merk Eropa dan Amerika: Acura, Alfa Romeo, Audi, BMW, Cadillac, Chevrolet, Chery, Chrysler, Citroen, Daewoo, Daimler, Dodge, Eagle, Ferrari, Fiat, Ford, Geo, Geely, Hanfei, Holden, Honda, Hummer, Hyundai, lsuzu, Infiniti, Jaguar, Jeep, KIA, Lancia, Land Rover, L incoln, Lexus, Mazda, MG, Mercedes-Benz, Mercury, Mini, Mitsubishi, Nissan, Opel, Perodua, Peugeot, Porsche, Proton, Plymouth, Pontiac, Renault, Rover, SAAB, Ssangyong, Seat, Skoda, Subaru, Suzuki,Toyota, Vauxhall, Volkswagen, dan Volvo.

Ferrox Air Filter hadir di Indonesia dengan menggunakan bahan Stainless Steel 304 asli dari Jepang. Semua proses pembingkaian di lakukan di Thailand. Dengan kehalusan pori-pori yang mencapai 45 micron, Ferrox mampu menaklukkan debu polusi udara yang dapat menyebabkan kerusakan mesin kendaraan bermotor, sekaligus juga meningkatkan pembakaran dengan pasokan oksigen yang okksigen yang cukup ke dalam ruang pembakaran. Efeknya akselerasi kendaraan pun jadi meningkat.

Proses konversi BBM menjadi tenaga penggerak roda kendaraan berjalan dengan lebih optimal sehingga dengan jumlah BBM yang sama, kendaraan mampu menempuh jarak yang lebih jauh. Hasil dyno test di KS Motor dan Aerospeed menunjukkan adanya kenaikan power sekaligus torsi yang konsisten dari gigi awal hingga akhir. Hal lain yang bisa di jadikan pertimbangan sebelum menggunaka Ferrox A ir Filter adalah, dengan bahan Stainless Steel berkualitas tinggi.

Ferrox tidak dibatasi oleh usia pakai. Cara membersihkan Ferrox Air Filter juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemilik. Selain dibantu oleh kawan-kawan media seperti Bikersmagz Oto Trend, Motorplus, dan Otomotif, perkembangan Ferrox juga dibantu oleh teman-teman dari kalangan bikers dan komunitas otomotif lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan doa, kepercayaan, serta kerjasama dari semua pihak yang telah membantu kami melewati satu tahun pertama ini dengan baik. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, kerjasama kita akan berjalan dengan lebih baik lagi,” kata Vincent, Direktur PT Primes Asia usai acara buka puasa bersama di Samarra Resto pada Senin (13/8).

ALBUM PHOTO

Leave a Reply