Pertemuan Singkat Dengan Bikers KL Malaysia

image006

12 Agustus 2012. Memiliki teman memang sangat indah. Hal ini dialami sendiri oleh SL.com ketika berada di Kuala Lumpur Malaysia ketika mengikuti acara Michelin Pilot Experience dengan waktu yang sangat singkat, yaitu pada hari Jumat s/d Minggu (10-12 Agustus 2012). Kedatangan SL.com di KL tanpa membuat janji dengan teman-teman di KL. tetapi akhirnya bisa ketemu juga dengan beberapa teman bikers Malaysia. Luar biasa!

Pada hari Jumat malam (10/8/12), di lobby Hotel InterContinental KL, SL.com kedatangan teman dari Majalah WTR (World Tour Rider), yaitu Sham (editor) dan Ina Adam (chief in editor). Kedua teman ini sebenarnya pernah menjumpai SL.com di Hotel HolidayIn Shah Alam bulan Juli 2012 yang lalu (artikel ini).

Kali ini Bro Sham berbicara banyak soal program acara yang bakal digelar oleh WTR berkerjasama dengan Malaysian Tourism, yaitu touring sepeda motor keliling Malaysia dengan judul 5 Mountain Malaysia. Kabar bagusnya, gelaran bulan Oktober 2012 tersebut dibuat dalam skala grup besar dengan total peserta sekitar 30 bikers.

Acara ini bakal dihelat pada bulan Oktober 2012 ini, dimana paketnya sudah termasuk dengan nonton balapan MotoGP Sepang. Kalau mau dihitung-hitung total waktunya bakal 10 hari berada di Malaysia. Siapa yang mau ikutan? Bro Sham saat ini sedang melakukan seleksi ketat, termasuk peserta dari Indonesia yang bakal ikut hanya dua orang bikers. Siapakah dia?

SL.com bersama Bro Manfred dan Bro Khijazi dari Goldwing Owners Association Malaysia (GOAM) @Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu 11 Agustus 2012

Sementara itu, besoknya pada hari Sabtu malam (11/8/12), secara tak sengaja SL.com bertemu dengan bikers Goldwing Owners Association Malaysia (GOAM), yaitu Khijazi Kj bersama istri Yang Adilah, dan Manfred J. Faehndrich. Tak itu saja, Bro Khijazi memperkenalkan SL.com kepada dua rekan biker Goldwing lainnya yang memang baru pertama kali bertemu. Pertemuan secara tidak sengaja ini berlangsung pas di depan Restaurant Nasi Kandar Pelita, Jalan Ampang KL.

Walaupun pertemuan hanya singkat, namun SL.com mendapat informasi penting dari Bro Khijazi bahwa rombongan besar GOAM mau touring ke Indonesia setelah Lebaran. Wah.. merupakan kebanggaan jika Indonesia bakal dikunjungi oleh bikers Malaysia dengan motor besar. Tentu saja SL.com akan menyambut kedatangan GOAM dan teman-teman bikers moge Malaysia, jika mereka benar mau datang ke Indonesia, hingga ke Jakarta.

Yups.. kita tunggu up date berita selanjutnya.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply