Sales Program TVS Peduli Wong Cilik

image006

11 Agustus 2012. Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah DI Yogyakarta dan Kedu, PT Terang Kemuliaan Raja menggelar sales program “TVS Peduli Wong Cilik”. Dengan harga Rp 9.250.000,-, konsumen dapat memiliki TVS Neo XR 110 cc SW dengan segala keunggulannya dengan uang muka dan angsuran murah 300 ribuan. Bahkan setiap pembelian sepeda motor akan mendapatkan Parcel Lebaran TVS Motor.

Sales program menarik ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2012 di setiap dealer TVS Motor di wilayah DI Yogyakarta dan Kedu.

“TVS Neo XR 110 cc, sepeda motor bebek pilihan yang unggul secara teknologi, fitur dan harga. Beberapa kali telah mendapatkan penghargaan Best Feature & Technology serta Best Value dari penghargaan bergengsi Otomotif. Ini semakin membuktikan bahwa TVS Motor sepeda motor yang memberikan keuntungan bagi pemiliknya,” ujar Andry Lesmana Direktur PT Terang Kemuliaan Raja, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah DI Yogyakarta dan Kedu.

Pada TVS Neo XR, bebek berkapasitas 110 cc bertenaga kuat dan hemat yang mengusung teknologi Duralife Engine, yang menyatukan kecanggihan mekanisme roller-follower dan sistem pelumasan oli bertekanan tinggi untuk mengurangi gesekan secara dramatis sehingga membuat mesin lebih awet. Dan teknologi Digital Ignitian Mapping yang mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm/4500 RPM.

Memiliki desain headlamp dengan tampilan modern dengan bohlam Halogen, desain body yang elegan membuat berkendara lebih dinamis, striping dan warna bergaya minimalis berkelas dan sistem Automatic Head light On (AHO) ; sistem lampu utama yang langsung menyala saat mesin sepeda motor dinyalakan.

Pada TVS Neo XR 110 cc juga disematkan fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya; iEcono yang membantu pengendara mengontrol penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat. iStart teknologi pendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengendara untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin. Yang menarik lagi adalah pada TVS Neo XR disematkan teknologi iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Dengan segala keunggulan dan fitur-fitur yang disematkan inilah, TVS Neo XR 110 cc tepat dijadikan bebek pilihan untuk wong cilik.

NO DEALER TVS DIY & KEDU ALAMAT
1 TVS JOGJA Jl. Menteri Supeno No.122, Umbulharjo, DIY
2 TVS BANTUL Jl. Bantul Km.10, Melikan Lor / Utara Masjid Agung, DIY
3 TVS WONOSARI Jl. Pramuka No.3 / Utara Taman Bungan Wonosari, DIY
4 TVS WATES Jl. Brigjen Katamso No.74 /  Utara Monumen Nyi Ageng Serang Wates
5 TVS SENTRAL MUNTILAN Jl. Tentara Pelajar No.1, Muntilan,Magelang, Jawa Tengah
6 TVS SENTRAL PARAKAN Jl. Gubuk Krasak, Tegalrejo, Parakan,Temanggung, Jawa Tengah
7 TVS MAGELANG Jl. Raya Yogya – Magelang Km.5, Sleman

2 thoughts on “Sales Program TVS Peduli Wong Cilik

  1. murah yah harganya 9jutaan..
    yang penting kualitas okee pasti banyak yang beli!!!
    murah tapi ga wah kan ga seruuu .. :D

  2. Agus Sariyanta says:

    apa TVS Qube 2.0 udah ada di yogya dan berapa harganya?

Leave a Reply