AHJ Sahur On The Road & Berbagi Di Panti Asuhan Harapan Remaja

10 Agustus 2012. Seluruh klub & komunitas bikers Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Sahur On The Road (SOTR) dan berbagi ke Panti Asuhan Harapan Remaja, yang beralamat di Jalan Tenggiri No. 37 Rawamangun, Jakarta Timur pada Kamis (05/08).

Ajang SOTR AHJ ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang mereka gelar dibawah pemimpinan Dedy SE. “Ini kali keduanya AHJ menggelar sahur on the road, tahun lalu AHJ menggelar acara serupa di sebuah panti di daerah Sawangan,” tegas Dedy kepada kru sl.com pada Kamis pekan lalu.

Acara tersebut melibatkan 180 motor dari seluruh perwakilan klub/komunitas motor Honda dan 4 mobil yang ikut membawa sejumlah perlengkapan sumbangan ke Panti tersebut.

Turut hadir di acara bro Sigit Wicaksono, selaku perwakilan dari PT WMS Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, yang turut terlibat menyukseskan acara SOTR ini.

Dalam acara tersebut AHJ juga memberikan santunan. Penyerahan santunan secara simbolis diberikan oleh Dedy selaku PIC Sahur On The Road tahun ini kepada Pimpinan Panti Asuhan Harapan Remaja, Bapak Nurdin. Seusai memberikan penyerahan santunan, bikers AHJ dan anak-anak panti santap sahur bersama.

“Acara sahur on the road ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan AHJ dan Wahana selaku main dealer, harapan kami kegiatan sosial seperti ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi juga berlanjut dengan kegiatan sosial yang lanninya,” ujar Bro Sigit WMS.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “AHJ Sahur On The Road & Berbagi Di Panti Asuhan Harapan Remaja

  1. Harapanya dengan kegiatan seperti ini kita smua dapat merasakan canda tawa, suka duka kehidupan anak panti asuhan.
    Doa untuk AHJ moga tetap selalu exis n bisa tebarkan kebaikan disetiap perputaran roda motornya… ;-)

  2. Semoga kegiatan seperti tetap rutin dilaksanakan setiap tahunnya….. asosiasi Hondaaaaaaaaaaaaaaaaaaa YES YES YES… :D

Leave a Reply