TOP 1 Gelar Buka Puasa Bersama Media

image006

10 Agustus 2012. Acara “Buka Puasa Bersama TOP 1 Dengan Media” berlangsung di Restoran Beautika di Kawasan Niaga Terpadu SCBD — Sudirman, Jakarta hari Kamis, 9 Agustus 2012. Acara ini merupakan ajang silaturahmi guna mengisi dan menyambut Ramadhan 2012, dan juga menjadi ajang media gathering antara TOP 1 dengan para insan media.

Heri Djohan, Presiden Direktur TOP 1 Indonesia

“Untuk kesekian kalinya TOP 1 Indonesia, menyelenggarakan buka puasa bersama dengan wartawan dari seluruh media, baik dari media cetak, media elektronik, maupun media online. Ini adalah salah satu ajang silaturahmi dan bentuk ucapan terima kasih kami atas segala dukungan dari para wartawan yang selama ini sering terlibat dalam event-event yang diselenggarakan oleh TOP 1 Indonesia” ujar Heri Djohan, Presiden Direktur TOP 1 Indonesia.

Ya, kita ketahui bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi. TOP 1 Indonesia menggaungkan suasana kebersamaan dengan maksud menjalin keakraban yang menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap seluruh insan otomotif. Baik komunitas roda 2 dan roda 4, para pembalap, pemilik bengkel, mekanik bengkel, sampai rekan wartawan yang selama ini mensupport TOP 1 mewartakan kegiatan otomotif.

“Kami sangat antusias mendukung acara-acara seperti ini, dan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan bagi TOP 1 Indonesia. Kegiatan buka puasa bersama juga kami lakukan dengan para mekanik dealer resmi (authorized) se-Jabodetabek, dengan melakukan kunjungan langsung ke bengkel-bengkel resmi yang sudah menjadi partner TOP 1. Kami berharap jalinan silaturahmi yang sudah terjalin baik antara TOP 1 dan seluruh media dan insan otomotif baik bengkel maupun praktisi yang ada dapat terus terjaga, dan menjadi penyemangat dalam kegiatan otomotif di Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply