Buka Bersama Cross Mobile Andromeda A7

image006

9 Agustus 2012. Dalam acara buka puasa PT Aries Indo Global, produsen ponsel pintar Cross bersama dengan rekan media di D’Consulate Menteng, Jakarta Pusat (Rabu, 8/8/12), secara resmi mengajak sejumlah rekan media untuk mengikuti lomba foto bertajuk Andromeda A7 ‘Panoramic Photo Contest. Perkembangan telekomunikasi seperti smartphone kini sudah bisa menghasilkan karya foto menakjubkan, dan hasilnya pun bisa diadu dengan kamera DSLR.

Salah satunya adalah kamera pada “Smartphone ANDROMEDA A7” dari Cross Mobile yang mampu menghasilkan karya fotografi yang lebih indah, kreatif, eksotik, dan dinamis. Dimana kita bisa memotret banyak obyek kemudian “dijahit” menjadi satu foto yang lebih menarik. Proses kreatif ini membutuhkan kecermatan dan dukungan kamera ponsel berkualitas.

“Smartphone ANDROMEDA A7 memiliki semuanya. Beresolusi 5 megapiksel dengan fitur Panoramic,” ungkap Janto Djojo, Direktur Marketing Cross Mobile.

Oleh karena itu Janto mengajak kepada para jurnalis untuk mengeksplorasi dan mencoba fitur Panoramic yang ada pada ANDROMEDA A7 melalui “PANORAMIC PHOTO CONTEST” Diharapkan lomba ini bisa merangsang kreatifitas para jurnalis untuk menghasilkan karya foto fenomenal.

“Kami berkomitmen untuk mendorong budaya fotografi Panoramic. Kami mengajak para jurnalis untuk bersama-sama secara intens mengenalkan foto Panoramic kepada masyarakat. Negeri kita kaya akan alam dan pesona lainnya. Sangat disayangkan jika tidak dieksplorasi dengan karya fotografi,” papar Janto.

Fitur ini juga sangat praktis untuk memotret peristiwa penting yang membutuhkan rentetan foto secara utuh, seperti peristiwa politik, kriminal dan lain sebagainya. Fotografer yang meliput peristiwa tersebut dituntut untuk mendapatkan momentum yang tepat. Dengan fitur Panoramic, hal demikian sangatlah mungkin karena bisa merangkai dan menyajikan peristiwa secara utuh.

Selain fitur Panoramic yang dimiliki secara build in, pengguna ANDROMEDA A7 juga bisa men-download aplikasi sejenis di Android market. Tentunya memberi pilihan lebih banyak lagi kepada pengguna untuk menyajikan karya foto tersebut.

Sekilas Tentang Cross Mobile

Cross Mobile adalah brand ponsel terkemuka di Indonesia dan memiliki komitmen dalam merilis produk berkualitas, kaya akan fitur dengan harga terjangkau. Hal tersebut sudah terbukti dengan berbagai ponsel andalannya yang merajai pasar Indonesia. Saat ini, positioning Cross Mobile akan menjadi pilihan utama untuk segmen ponsel midle-low.

Sukses dan menjadi brand lokal nomor satu di segmen midle-low, kini Cross Mobile membidik pasar high-end dengan merilis ANDROMEDA A7. Ponsel pintar berbasis operating system Android ini memiliki berbagai kelebihan dengan fitur menawan. Tengok saja pada bagian display sudah di-support dengan teknologi IPS Panel yang menghasilkan tampilan layar lebih jernih dan terang dari semua sisi.

Tampilan display ini sangat eksotik untuk memutar berbagai aplikasi, seperti game, video, menampilkan hasil jepretan kamera dan lain sebagainva. Teknologi touch screen yang dimilikinya jugs sangat responsive terhadap semua perintah dan sapuan tangan.

Selain menyajikan fitur pintar, ANDROMEDA A7 juga memiliki fasiitas dual camera, depan dan belakang. Kamera bagian depan berguna untuk memotret diri kita sendiri. Ketika menggunakannya, wajah kita akan tampak pada display sehingga memastikan posisi obyek yang kita inginkan lebih tepat sasaran.

Sebagai ponsel pintar segmentasi yang dibidik adalah menengah ke atas. Janto optimistic ANDROMEDA A7 bisa “bertarung” dengan para kompetitor lainnya. Optimisme tersebut didasari oleh kinerja dan kelengkapan fiturnya.

“Ponsel ini memungkinkan untuk menjadi “petarung” di pasar. Apalagi harganya sangat terjangkau. Kebutuhan konsumen akan ponsel pintar dengan harga terjangkau masih sangat terbuka. Pangsa pasarnya cukup besar dan menjanjikan, baik di kota besar atau daerah,” pungkas Janto.

beberapa contoh foto panoramic dan non panoramic yang diambil dengan menggunakan kamera pada ponsel Cross Andromeda A7  bisa dilihat di Album Photo.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply