Perayaan HUT Wahanaartha Group Ke-40

image006

9 Agustus 2012. Perayaan ulang tahun ke 40 Wahanaartha Group dibuat dua kali, yang pertama adalah pada tanggal 6 Agustus 2012 dengan para undangan dari para pemimpin redaksi media. Kemudian yang kedua pada diadakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2012 yang dihadiri oleh seluruh jaringan dealer Honda DKI Jakarta dan Tangerang, bertempat di Ballroom Sands Restaurant Mangga Dua Square. Tim liputan SL.com hadir pada acara perayaan yang kedua dimana acara  terlihat cukup meriah.

Ya, pada tanggal 6 Agustus yang lalu, PT Wahanaartha Group genap berusia 40 tahun. Bisnis sepeda motor khususnya merek Honda telah di geluti sejak 1972 silam, dan kini Wahana kian berkembang makin mantap. Selain memiliki Wahana Makmur Sejati (WMS) yang dikenal sebagai Main Dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, ternyata group ini juga telah memiliki beberapa anak perusahan seperti: Tristar, MotoRent, TERMOS, dan lainnya.

Dalam perayaannya HUT ke-40 ini, Wahanaartha Group memberikan penghargaan dan uang pembinaan untuk dealer-dealer yang berprestasi telah mencetak penjualan, serta memberikan pelayanan terbaik, dan juga kepada dealer yang paling konsisten (paling lama).

Tercata sudah ada 125 diler dengan 350 jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHHAS) dibawah payung PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang telah berhasil merebut market share di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan angka sebanyak 60,1 persen di tahun 2012.  Perusahaan WMS berdiri sejak tahun 1972, dan ini dipercaya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menjalankan rantai distribusinya sebagai Main Dealer sepeda motor Honda.

Dengan dukungan jaringan yang luas, kualitas produk dan pelayanan purna jual yang prima, WMS semakin dekat dengan visinya untuk menjadi Main Dealer terbaik di Indonesia. Pada bulan Mei 2012, WMS bahkan mampu memecahkan rekor penjualan sebanyak 38.682 unit untuk mengalahkan rekor penjualan di tahun yang sama pada Maret lalu yang hanya tembus 37.149 unit.

“Wahanaartha Group ini didirikan untuk menjadi perusahaan sepeda motor paling terintegrasi di Indonesia. Di usianya yang sudah tua ini, kami makin berkembang pesat,” kata Presiden Direktur Wahanaartha Group Robbyanto Budiman.

Wahanaartha Group juga sadar tanpa kepercayaan dan loyalitas 3.650.000 konsumen sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, keberhasilan ini tak dapat tercapai. Puncak acara perayaan HUT 40 Wahanaartha Group ditutup dengan performance dari artis ibukota Mahadewi.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply