Mazda Catat Rekor Penjualan Tertinggi

image006

8 Agustus 2012. Mazda catat tekor penjualan tertinggi dua bulan berturut-turut di tahun 2012 ini, bahkan Mazda optimis capai target penjualan 2012. Demikian hal penting yang terungkap dalam acara buka puasa bersama PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan kalangan media di Poste Kitchen + Bar, The East Building Ground Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E-3.2/1 Setiabudi, Jakarta Selatan 12950 hari Selasa kemarin (7/8/12).

Dalam acara buka puasa PT MMI tersebut, mengumumkan pencapaian rekor penjualan bulanan tertinggi selama dua bulan berturut-turut. MMI mencatat penjualan sebesar 1.294 unit di bulan Juli 2012 atau meningkat 41% dibandingkan dengan bulan yang sama. tahun 2011. Angka ini juga mengalahkan rekor penjualan sebelumnya di bulan Juni 2012 sebesar 1.074 unit.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI)

Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI mengaitkan rekor penjualan ini dengan peluncuran beberapa model terbaru Mazda seperti All-New Mazda CX-5 serta beberapa model yang sudah ada seperti New Mazda2 dan All-New Mazda BT-50 Pro yang tetap menjadi pilihan utama para pelanggar,

“PT Mazda Motor Indonesia percaya bahwa kinerja penjualan yang sangat baik ini mencerminkan kepercayaan konsumen yang terus tumbuh dan sambutan yang baik dari pasar di Indonesia terhadap Mazda,” ujar Okue.

Okue lebih lanjut mengatakan bahwa rekor penjualan bulan Juli ini menumbuhkan kepercayaan bahwa MMI dapat mencapai target penjualan tahunan sebesar 12.000. “Kami sangat percaya dapat meraih target penjualan tahunan kami. Setelah peluncuran Mazda Biante yang akan dilakukan dalam waktu dekat, maka kami masih akan memiliki banyak kejutan bagi pelanggan di tahun 2012 ini,” tambah Okue.

Suasan acara buka puasa bersama PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan kalangan media di Poste Kitchen + Bar, The East Building Ground Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E-3.2/1 Setiabudi, Jakarta @Selasa, 7 Agustus 2012

Program Khusus Lebaran

Selain tren penjualan yang menggembirakan, Okue menegaskan bahwa tujuan akhir MMI adalah meningkatkan kepuasan pelanggan. Selama bulan Ramadhan, MMI menghadirkan serangkaian program khusus untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam perjalanan mudik ke kota asal mereka.

Ada tiga program utama yang digelar oleh MMI dalam bulan Ramadhan yaitu, Great Ramadhan Offers, Mazda Service Week dan Bengkel Siaga 24 Jam.

Great Ramadhan Offers menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggannya selama masa pameran di berbagai mal utama di Jakarta yang berlangsung hingga 12 Agustus.

Selain itu, selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri Mazda Service Week akan memastikan bahwa pelanggannya dapat menikmati liburan yang amen dan nyaman dengan melakukan pemeriksaan gratis dan potongan 20% untuk pembelian suku cadang. Selain itu pare pengguna CX-7 dan CX-9 akan mendapatkan 1 liter gratis Genuine Mazda Oil -5W30 selama masa kampanye ini.

Untuk memberikan dukungan layanan purna jual yang maksimal, Bengkel Siaga 24 Jam yang digelar hingga masa liburan berakhir tanggal 26 Agustus 2012 juga akan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 serta layanan darurat di dalam maupun di luar bengkel selama 24 jam.

Semua layanan ini dapat dinikmati di seluruh dealer Mazda 3S/4S yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga akan memudahkan pelanggan yang membutuhkan perawatan atau perbaikan kendaraan selama perjalanan mudik dan bersilaturahmi dengan sanak-keluarga.

Data Penjualan Mazda Bulan Juli 2012, antara lain sebagai berikut: New Mazda2 Hatchback & Sedan = 581; Mazda6 = 106; Mazda8 = 46; CX-5 = 270; CX-7 = 32; CX-9 = 21; RX-8 = 2; MX-5 = 8; BT-50 Series = 228; dan Total = 1294 unit.

Sebagai penutup usai acara buka puasa, PT MMI menggelar berbagai games untuk mendapatkan hadiah menarik. Sejumlah rekan wartawan larut dalam permainan, serta berpatisipasi menyemarakkan acara games tersebut. Hitung-hitung sebagai ajang keakraban diantara kalangan media, dan juga untuk merebut hadiahnya buat dipakai lebaran.. :-)

ALBUM PHOTO

Leave a Reply