Mobil Cafe Pertamina Enduro Bagi-Bagi Tajil

image006

6 Agustus 2012. Masih ingat kan dengan mobil Cafe Pertamina Enduro dari artikel ini? Tidak hanya menawarkan produk pelumas Pertamina, Cafe Enduro juga menggelar berbagi tajil bersama kepada para pengguna jalan. Tepatnya di Taman Pinang Indah Sidoarjo, Jawa Timur pada akhir pekan lalu.

Ratusan bingkisan minuman dan makanan ringan pembuka puasa dibagikan pada masyarakat. Ginanjar, Koordinator Cafe Enduro mengatakan berbagi tajil demi mendekatkan diri kepada konsumen.¬†“Kami berbagi tajil kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi nongkrong Cafe Enduro. Siapapun yang lewat selama bingkisan tajil masih ada kami beri,” katanya.

Dia menambahkan pemberian tajil merupakan swadaya dari seluruh kru Cafe Enduro. “Kami secara sukarela mengumpulkan dana sendiri dan kami wujudkan dalam bentuk tajil. Selain Sidoarjo, kami juga berbagi tajil di Surabaya,” imbuh Ginanjar yang juga mengatakan pada kesempatan berbagi tajil tersebut, Cafe Enduro juga berhasil menjual oli Pertamina Enduro sebanyak 4-5 dus.

Wilayah V Pertamina Lubricants yang berpusat di Surabaya meluncurkan mobil Cafe Enduro sejak bulan Februari 2011 yang lalu. Cafe ala mobil berjalan itu menyasar para komunitas otomotif. Cafe Enduro ini menggunakan Daihatsu Grand Max memberikan beragam kejutan kepada klub-klub yang nongkrong di akhir pekan. Bagi pemilik motor yang membeli Pelumas Pertamina, akan mendapatkan kopi maupun snack secara gratis.

Saat ini, keberadaan mobil Cafe Enduro sudah meluas tak hanya di Jawa Timur, tetapi kini sudah dapat ditemui di wilayah Bima Sumbawa, yang dikelola oleh PT Bima Oil Lubricants (agen pelumas pertamina wilayah Bima-Sumbawa, Nusa Tenggara Timur). Kehadiran mobil operasional ini, mampu mencerminkan produk Pertamina Lubricants bagi masyarakat luas hingga ke pelosok daerah.

Leave a Reply