Ribuan Pengunjung Padati Bazaar Otomotif Ramadhan 2012

6 Agustus 2012. Selama dua hari (4-5 Agustus 2012) ribuan pengunjung memadati Bazaar Otomotif Ramadhan yang di laksanakan oleh PT Gajah Tunggal, Tbk yang sukses di gelar di Mardi Gras Perumahan Citra Raya Cikupa, Tangerang, Banten. Acara bazzar otomotif ramadhan ini merupakan kelanjutan yang pernah digelar di Parkir Barat Senayan pada tanggal 20-21 Agustus 2011 (artikel ini).

Secara keseluruhan acara Bazaar ini masih sama seperti tahun sebelumnya yang berlangsung di Kompleks Olahraga Senayan, Jakarta, yakni pengunjung dapat menukarkan ban motornya yang lamanya dengan ban baru dari IRC dan Zeneos dengan harga yang terjangkau dan juga membeli ban GT Radial.

“Pengunjung tinggal membawa sepeda motornya, apapun kondisi ban yang lama tinggal trade in dengan ban IRC atau Zeneos.” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Tidak hanya itu saja, Bazaar kali ini dimeriahkan dengan penampilan dari band J-Rocks di hari Sabtu dan Garasi Band pada hari Minggu. Berbagai hadiah undian untuk pengunjung yang berbelanja juga diberikan PT Gajah Tunggal, Tbk serta hiburan menarik lainnya.

Bazaar Otomotif Ramadhan 2012 juga terdapat stand-stand yang menjual beragam asesoris otomotif dan stand kuliner untuk berbuka puasa. Nur Wahyudi pengunjung disini yang awalnya sempat ragu, kemarin membeli 1 set Ban Zeneos dan IRC.

“Dulu waktu ban ini baru muncul saya tidak tahu kalau Zeneos masih ‘adiknya’ IRC, tapi pas saya tahu malah borong 2 pasang, yang Zeneos saya langsung pasang disini, terus ban IRC-nya mau saya bawa buat oleh-oleh saudara di kampung,” jelas Nur Wahyudi.

Asal tahu saja bro Ban Zeneos 100% diproduksi di PT Gajah Tunggal, Tbk telah memiliki 40 tahun pengalaman memproduksi ban sepeda motor dengan brand IRC. Dan telah menyuplai ban untuk kebutuhan mayoritas pabrikan sepeda motor di Indonesia. Saat ini IRC Zeneos juga menjadi ban favorit para freestyler dan pebalap motor di Indonesia.

Zeneos menggunakan teknologi yang sama canggihnya dengan IRC, Zeneos hadir dengan deretan pattern yang trendy dan stylish berdaya cengkeram prima sesuai dengan taglinenya Grip your Lifestyle. Zeneos telah mencuri perhatian para pengguna sepeda motor dan para modifikator yang ingin tampil gaya namun tetap mengutamakan kualitas produk. Pengumuman pemenang undian menjadi acara penutup yang ditunggu-tunggu pengunjung.

Sales IRC & Zeneos Kewalahan

Acara ini mendapat animo yang tinggi dari masyarakat. Pantauan dilapangan kemarin terlihat antrian yang membludak untuk mendapatkan ban IRC dan Zeneos. “Animo masyarakat sangat tinggi. Dari hari Sabtu sampai Minggu petugas sales tak ada hentinya melayani konsumen yang datang dari pagi hingga malam hari,” kata Arijanto Notorahardjo.

Di Bursa Otomotif Ramadhan 2011 (20-21 Agustus), Gajah Tunggal menjual lebih dari seribu ban untuk IRC, Zeneos dan GT Radial. Sementara dari data sementara penjualan selama 2 hari hingga pukul 17.00 WIB, Gajah Tunggal berhasil menjual 1500 ban IRC dan Zeneos.

“Tahun ini diselenggarakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang, karena dekat dengan pabrik kami. Di daerah ini banyak pendatang yang setiap Lebaran mudik. Jadi kami ingin mereka pulang kampung dengan selamat dengan menggunakan ban IRC dan Zeneos,” tambah Bahariyanto Senior Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal, Tbk kepada Tim Liputan SL.com.

Bazaar Otomotif Ramadhan adalah ajang untuk menawarkan program tukar-tambah (trade-in) ban Anda dengan IRC, Zeneos atau GT Radial. Seperti bazaar pada umumnya, pengunjung bisa membeli helm, sepeda motor baru, mobil baru, pakaian, dan lain-lain.

ALBUM PHOTO

One thought on “Ribuan Pengunjung Padati Bazaar Otomotif Ramadhan 2012

  1. Lumayan nih untuk ganti ban sebelum mudik :D

Leave a Reply