Silaturahim Buka Puasa Bersama Asosiasi Motor Honda Lampung

1 Agustus 2012. Pada akhir pekan lalu tepatnya hari Sabtu sore 28 Juli 2012, Asosiasi Motor Honda Lampung (AHML) yang mewadahi komunitas motor Honda di Lampung menggelar kegiatan di bulan Ramadhan dengan tema “Satu HATI Dalam Berkah Ramadhan“. Acara ini diadakan bukan saja untuk klub dan komunitas yang tergabung di AMHL, tapi juga terbuka untuk komunitas Honda yang tidak tergabung di AMHL, bahkan masyarakat umumpun bisa ikut acara ini. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama komunitas maupun pengguna loyal Honda.Kegiatan juga diisi dengan beberapa acara lainnya, seperti tausiah (kultum) sebelum berbuka, games, dan tak kalah penting adalah Safety Riding Campaign (lihat artikel ini).

“Untuk Safety Riding Campaign sebagai PIC-nya, adalah HSX 125 Community Bandar Lampung yang memang punya program kerja tentang kampanye Safety Riding. Acara Safety Riding Campaign ini kita masukkan mengingat di bulan puasa pasti banyak yang Jalan Jalan Sore (JJS). Nah.. pada kesempatan ini kitapun mensosialisasikan pentingnya Safety Riding  kepada masyarakat pengguna jalan raya,” terang Bro Erwan selaku ketua.

Kegiatan ini juga turut didukung oleh PT. Tunas Dwipa Matra Lampung selaku Main Dealer Honda Wilayah Lampung. Bentuk dukungan tersebut di ungkapkan langsung oleh Bro Buryanto selaku PIC Community Honda Lampung.

‘’Kami melihat ini kegiatan yang sangat positif sekali. Sekaligus kegiatan seperti ini merupakan ajang silahturahmi antar sesama komunitas sepeda motor maupun masyarakat dan juga Main Dealer selaku Partnership dari komunitas. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa dilakukan kembali di lain waktu,”  tutup Bro Suryanto.

3 thoughts on “Silaturahim Buka Puasa Bersama Asosiasi Motor Honda Lampung

  1. bagus nih kegiatanya untuk meningkatkan loyalitas konsumen honda, sekalian promosi masy umum jg boleh nimbrung..

  2. Kompak selalu untuk asosiasi motor Honda Lampung, Satukan Hati bersama komunitas Honda untuk berpartisipasi mendukung kegiatan-kegiatan Honda Lampung.

  3. Tetep kompak bikers Honda Lampung… ;)

Leave a Reply