Info Mudik 2012: Yamaha Sediakan 30 Bengkel Jaga dan 10 Pos Jaga

31 Juli 2012. Info mudik Yamaha akan menyediakan 30 bengkel dan 10 pos jaga Lebaran sebagai bentuk pelayanan kepada publik di tahun 2012 ini. Bengkel dan pos jaga itu tersedia di sepanjang jalur mudik khususnya di jalur-jalur utama, lokasi strategis dan ramai mudik, serta buat diler-diler Yamaha juga menjadi bengkel jaga.
Bengkel dan pos jaga ini dibuka tanggal 15 – 23 Agustus. Selama 8 jam setiap harinya bengkel jaga dibuka untuk memenuhi kenyamanan pelanggan. Sementara pos jaga buka 24 jam yang juga dilengkapi mobile service 24 jam.

Untuk bengkel jaga, fasilitas yang disediakan Yamaha berupa diskon ongkos kerja 20% dan gratis cek motor menyeluruh. Untuk pos jaga, Yamaha menyediakan gratis cek menyeluruh, ongkos kerja perbaikan & diskon spare part 20%.

Gratis cek menyeluruh ini tidak hanya ditujukan untuk pemakai motor Yamaha tapi berlaku juga untuk seluruh pemakai motor buatan Jepang, dan setelah selesai diberikan cuma-cuma PEA Concentrate untuk membersihkan ruang bakar motor.

Di pos jaga juga ada sales dan display unit, mobile service yang siaga 24 Jam. Dan tidak hanya itu Yamaha juga menyediakan door prize Blackberry CDMA, HP Nokia bagi yang beruntung dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya (mainan anak “kino”, Yamalube Cleaner & kipas tangan) untuk seluruh pengunjung pos jaga (hadiah hiburan pasti dapat).

Di pos jaga juga disediakan mushola, rest area, safety parking area, toilet, air minum dan tajil gratis.

”Di rest area pos jaga, pemudik diberikan kesempatan bagus mendapatkan pengetahuan tentang Fuel Injection. Pihak Yamaha terkait akan menjelaskan tentang teknologi terkini yang Irit, Mudah, Murah dan kesiapan penuh Yamaha menangani Fuel Injection,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya mengenai info mudik Yamaha dapat dilihat di website resmi Yamaha Indonesia yang akan dimuat di bulan Agustus 2012 ini.

Sementara itu, tahun ini Yamaha akan memberangkatkan 500 orang dalam Mudik Asik (Aman, Santai, Berkesan). Tanggal 15 Agustus pemudik berangkat dari Yamaha DDS Jakarta, Cempaka Putih.

Pendaftaran dilakukan di 10 diler di Jakarta dan Bekasi, 25 Juli – 12 Agustus. Syarat pendaftaran dikenakan biaya 50 ribu rupiah per orang, mengisi form pernyataan dan pendaftaran, memiliki motor Yamaha (melampirkan fotokopi STNK, KTP, SIM C).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *