Matt Bradley President FORD ASEAN Yang Baru

image006

31 Juli 2012. Siaran pers Ford Motor Company hari ini mengumumkan pengangkatan Matt Bradley sebagai President Ford ASEAN, efektif sejak 1 Agustus 2012. Ia akan ditempatkan di kantor pusat Ford ASEAN di Bangkok, dan bertanggung jawab langsung kepada Joe Hinrichs, Vice President Ford Group dan President Ford Asia Pasifik dan Afrika.

Bradley akan menggantikan Peter Fleet, yang telah diangkat sebagai Vice President Sales Ford Eropa.┬áDalam peran barunya ini, Bradley akan mengambil alih tanggung jawab dalam mengelola dan mengembangkan operasi yang terintegrasi di seluruh pasar Ford di ASEAN – termasuk Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Hal ini termasuk memimpin fase pertumbuhan berikutnya bagi Ford di kawasan ASEAN, yang didorong oleh rencana perusahaan dalam memperkenalkan delapan kendaraan One Ford global baru hingga pertengahan dasawarsa.

“Kepemimpinan Matt akan menjadi faktor utama dalam melanjutkan keberhasilan transformasi berbasis produk di seluruh pasar Ford di ASEAN. Matt berperan penting dalam membantu mengembangkan rencana yang saat ini mendorong pertumbuhan Ford di ASEAN. Oleh karena itu, ia tahu persis arah yang kami tuju dan apa yang diperlukan untuk terus mendorong momentum kami ini,” ujar Joe Hinrichs, Vice President Ford Group dan President Ford Asia Pasifik dan Afrika.

Bradley sebelumnya menjabat sebagai Vice President Sales, Service and Distribution Ford Asia Pasifik dan Afrika, berbasis di Shanghai. Ia telah bekerja di Ford selama 23 tahun dengan karier yang terus meningkat dalam Marketing, Strategy, serta Sales and Service, di divisi Ford, Lincoln, dan Ford Customer Service.

Leave a Reply