Nonton Bareng F1 & Pemenang Infiniti F1 Challenge

image006

30 Juli 2012. Sebagai puncak acara Kompetisi Infiniti F1 Challenge, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai penyelenggara mengundang SL.com hadir dalam acara “Nonton Bareng F1 Budapest” di Rolling Stones Cafe, Jl. Ampera Jakarta (Minggu sore-malam, 29/7/12). Usai acara buka puasa bersama dan nonton bareng F1 tersebut, kemudian panitia mengumumkan 8 (delapan) pemenang hadiah utama, yaitu tiket Grand Stand F1 Singapura.

Acara “Nonton Bareng F1 Budapest” dan sekaligus buka puasa bersama, dibuka oleh Indriani Hadiwidjaja selaku General Manager Marketing Strategy dan Communications dari PT Nissan Motor Indonesia. Menurut keterangan dari NMI bahwa program “Infiniti F1 Challenge” ini diikuti lebih dari 1,000 peserta, yang tidak hanya dari Jakarta tapi juga datang dari luar kota.

Sambutan Indriani Hadiwidjaja selaku General Manager Marketing Strategy dan Communications dari PT Nissan Motor Indonesia

Acara “Nonton Bareng F1 Budapest” itu sendiri dipandu oleh M. Wahab sebagai komentator yang dihadiri oleh sekitar 120 para pengguna social media, dan juga hadir sejumlah wartawan. Selama acara berlangsung, makanan yang disajikan lumayan belimpah dengan berbagai citra rasa. Juga terlihat beberapa mobil Infiniti sebagai display untuk photo session.

Suasana Nonton Bareng F1 Budapest di Rolling Stones Cafe Jakarta

Adapun para peserta yang hadir dalam acara “Nonton Bareng F1 Budapest” di Rolling Stones Cafe tersebut adalah mereka yang sudah mengikuti program “Infiniti F1 Challenge” ini secara online, antara lain blogger writing competition (2 hadiah utama), photo competition facebook (3 hadiah utama); dan social media quiz (1 hadiah utama).

Menariknya, panitia juga menyediakan 2 hadiah utama melalui acara door prize khusus bagi mereka yang hadir di acara “Nonton Bareng F1 Budapest” tersebut. Nah, yang terakhir ini memang paling beruntung. Adapun nama para pememang hadiah utama tiket Grandstand F1 Singapura, antara lain Nina Rahmaizar, Rudi Triatmono, Qaedi Fuadillah, Helmi Budiprasetio, Mia Harjoni, Julianto, dan Vonny R. Josephine.

Pemenang Blogger Writing Competition, Nina Rahmaizar dan Rudi Triatmono diapit oleh Achmad Adhitya Zainuddin selaku Communications Manager PT Nissan Motor Indonesia

Ke-delapan pemenang tiket Grandstand F1 Singapura (22-24 September 2012) sudah termasuk akomodasi perjalanan seperti hotel dan tiket pesawat Jakarta -Singapura – Jakarta. Selain hadiah utama, para pengguna social media yang hadir di acara nonton bareng tersebut juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan berbagai merchandise eksklusif dari Infiniti. SL.com kali ini mendapatkan amplop voucher MAP dengan nilai Rp. 1 juta.

Seyuman SL.com (paling kiri) bersama para pemenang Voucher MAP senilai Rp. 1 juta didampingi oleh Achmad Adhitya Zainuddin selaku Communications Manager PT Nissan Motor Indonesia (paling kanan)

“Pengalaman mengesankan tidak hanya kami berikan pada konsumen Infiniti saja. Melalui program ini, saya harap Infiniti juga dapat memberikan pengalaman tak ternilai pada masyarakat umum khususnya para pecinta F1 di Indonesia,” ujar Indriani yang mengenakan dress F1 Red Bull Renault Racing Team.

Indriani (kanan) bersama MC mengenakan dress F1 Red Bull Renault Racing Team

Infiniti sebagai kendaraan mewah dengan performa yang luar biasa memang terlihat sangat berhubungan erat dengan Fl. Keduanya mengusung semangat yang sama, yaitu performa yang saling memberikan inspirasi, dan semangat tanpa henti untuk kinerja yang terbaik, dan selalu ingin sealalu mencapai sesuatu yang lebih baik lagi.

Ditunggu nih acara berikutnya. Tentu saja harapannya adalah jumlah peserta yang ikutan lebih banyak, apalagi saat ini aktifitas social media sedang berkembang dengan pesat. Para pemilik brand sudah tidak bisa lagi menutup mata, atau memandang sebelah mata dengan hadirnya para pelaku social media (blogger, facebook, twitter) yang secara langsung ataupun tidak langung juga ikut menyampaikan anek ragam informasi tentang sebuah brand.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply