Peserta Infiniti F1 Challenge Nonton Bareng F1 Budapest

image006

26 Juli 2012. Judul diatas secara khusus ditujukan kepada para peserta yang mengikuti “Writing Blog Competition Infiniti F1 Challenge 2012“. Nah, kebetulan SL.com pun ikut serta berpatisipasi meramaikan acara tersebut melalui artikel ini, mengingat brand Infiniti memang sudah dikenal sebagai luxury performance automotive brand dari Jepang yang kini mulai ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Ya, Infiniti saat ini adalah partner tim Red Bull Racing Team F1 sejak tahun 2011. Dalam rangka menyambut F1 GP Singapura, Infiniti telah mengadakan berbagai macam kompetisi untuk para blogger dan publik dengan tema “Infiniti F1 Challenge”. Batas waktu kompetisi sudah berakhir pada tanggal 25 Juli kemarin, dan kabarnya ada banyak blogger yang ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Dalam hal ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Infiniti di Indonesia bakal meggelar acara nonton bareng Formula One Budapest Hungaria yang disiarkan secara langsung dari Sirkuit Budapest Hungaria hari Minggu besok. Balapan F1 Budapest merupakan putaran ke-10 ajang Formula One 2012. Sampai artikel ini ditulis, Red Bull-Renault Racing Team yang juga mitra Infiniti, masih memimpin kelasement Formula One 2012.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan kostum Red Bull-Renault Racing Team dalam acara HOG Legend Gathering di Sultan Hotel Jakarta @3 Juni 2012

Nah, untuk merayakan puncak dari program Infiniti F1 Challenge tersebut, para peserta dan kandidat pemenang diminta panitia untuk hadir dalam acara “Nonton Bareng F1 Budapest Hungaria” yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Juli 2012, pukul 17.00-21.00 WIB di Rolling Stone Café, Jl. Ampera Raya No 13 Cilandak Timur Pasar Minggu. Jakarta Selatan 12560.

Kabar uniknya, seluruh peserta diminta menggunakan Dresscode  F1 Style. Bicara soal dress code Red Bull-Renault Racing Team ini memang unik. Selain ada gambar banteng dan warna khas minuman energy Red Bull, juga dilengkapi dengan beberapa nama sponsor dari sejumlah perusahaan besar, dan Infiniti adalah salah satunya. Yang pasti sosok Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI (jika hadir), maka ia dipastikan akan memakai kostum ini (lihat foto diatas).

Selain acara Nonton Bareng F1 Budapest, di acara spesial ini juga akan diumumkan nama para pemenang dari berbagai lomba dan kompetisi “Infiniti F1 Challenge” yang sudah dilaksanakan dari tanggal 4-25 Juli 2012 serta doorprize yang tersedia untuk para undangan berupa tiket nonton F1 Singapura plus akomodasi, voucher MAP, gifts untuk best costumes dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Leave a Reply