Chevrolet Menjadi Mitra Otomotif Resmi Liverpool

25 Juli 2012. Wedew.. Chevrolet mengumumkan perjanjian kemitraan selama empat tahun dengan klub sepakbola Liverpool, sebagai mitra otomotif resmi. Kemitraan ini akan berlangsung hingga akhir musim 2015-2016, termasuk display merek di stadion Anfield, markas klub sepakbola Liverpool; kesempatan memuat tulisan dalam publikasi cetak, digital, dan situs penggemar milik klub ini; serta penampilan para pemain dalam berbagai kesempatan komersial.

Chevrolet juga menjadi sponsor resmi untuk tur pra musim Liverpool, yang telah diawali dengan pertandingan antara Liverpool melawan Toronto FC, Sabtu lalu. Liverpool akan bertanding melawan raksasa asal Italia, AS Roma, besok di Fenway Park di Boston dan pada 28 Juli, mereka akan bertanding melawan rivalnya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur di Baltimore, AmerikaSerikat.

Chris Perry, Global Chevrolet Marketing Vice President mengatakan: “Pendukung Liverpool di seluruh dunia dikenal atas kecintaan yang tak pernah padam atas klubnya. Hubungan kami dengan Liverpool FC melebihi batasan-batasan sponsorship tradisional dan sepenuhnya tentang keterlibatan dengan para pendukung. Segala sesuatu yang kami lakukan ditujukan untuk tetap menjaga mereka agar berada dalam pusat permainan.”

Ian Ayre, Managing Director Liverpool menyatakan: “Seperti klub kami, Chevrolet memiliki sejarah panjang yang kaya dengan merek kelas dunia yang terus berkembang. Kemitraan bersejarah ini sekali lagi menunjukkan nilai dari daya tarik internasional yang dimiliki Liverpool.”

“Kemitraan dengan merek terkenal seperti Chevy akan menjamin pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang bagi klub kami, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami menantikan untuk segera dapat bekerjasama dengan Chevy dalam menjangkau dan melibatkan para pendukung kami yang merupakan salah satu penggemar paling bersemangat dan terdidik di dunia.”

Untuk informasi lebih lanjut terkait tur Amerika Utara LFC 2012, bisa mengunjungi www.lfctour.com.

Tentang Chevrolet

Didirikan pada tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah salah satu merek kendaran terbesar di dunia yang melakukan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta kendaraan dan truk per tahun. Chevrolet menyediakan kendaraan hemat bahan bakar dengan kinerja yang optimal, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi bagi para konsumennya. Informasi lebih lanjut tentang varian-varian Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com

Tentang Klub Sepakbola Liverpool

Didirikan pada tahun1892, Liverpool FC adalah salah satu klub sepakbola paling bersejarah dan terkenal di dunia yang telah memenangkan18 gelar liga, tujuh piala FA, delapan piala liga, lima piala Eropa, tiga piala UEFA, tiga piala Super Eropa dan 15 Charity Shields. Liverpool FC juga merupakan merek global, bekerjasama dengan berbagai mitra terdepan di seluruh dunia untuk menghadirkan berbagai kesempatan komersial yang tak tertandingi.

Sebagai bisnis dengan tanggung jawab sosial, Liverpool FC bangga akan tradisi yang dimiliki dan berperan proaktif bagi setiap komunitasnya, mengelola lebih dari 20 proyek sepanjang tahun bagi pengembangan pendidikan, partisipasi sosial, kesehatan dan olah raga. Kontribusi ini juga diakui dengan dianugerahkannya penghargaan Community Mark dari Business InThe Community.

Please follow and like us:

Leave a Reply