New Mazda2 Sports Hatchback Mulai Dipasarkan

21 Juli 2012. Usai acara peluncuran All-New Mazda BT-50 di Central Park Mall Jakarta hari Jumat 20 Juli 2012, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga memperkenalkan varian barunya New Mazda2 Sports yang akan menambah lini produk dari Mazda2. New Mazda2 Sports, masuk produk pada kelas menengah lini Mazda2, akan memberikan pilihan alternatf dan opsi fitur bagi para penggemar hatchback di Indonesia.

Berbicara pada peluncuran New Mazda2 Sports, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue mengatakan, “Lewat kehadiran New Mazda2 Sports, kami berharap untuk bisa memberikan pilihan yang lebih variatif kepada para konsumen di segmen hatchback.”

“Mazda2 adalah produk yang sangat penting bagi MMI. Sebelumnya, kami telah menerima berbagai macam masukan dari pelanggan kami dan menerapkannya pada New Mazda2, yang baru diluncurkan pada bulan lalu. Dengan peluncuran New Mazda2 Sports, maka kami harap dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan pilihan yang lebih banyak,” tambah Okue.

New Mazda2 Sports menggabungkan simplisitas dari Mazda2 V-class dengan unsur sporty yang dapat ditemukan di Mazda2 tipe R. Perbedaan ini dapat dilihat dari fitur-fiturnya seperti 16″ Aluminum Alloys Wheels, Fog-Lamp, Roof and Side Spoilers dan Power Folding Mirrors.

New Mazda2 Sports juga dilengkapi dengan Mazda Smart Entertainment System (MSES) yang memberikan fitur radio, TV, DVD, konektivitas iPod dan Bluetooth dengan tampilan yang user-friendly.

Mazda2 Sports hadir dengan dua warna baru, yaitu Burgundy Red dan Crystal White Pearl, sehingga memberikan delapan pilihan warna bagi konsumen. New Mazda2 Sports ditawarkan dengan harga On-The-Road DKI Jakarta: Transmisi 5MT Rp. 202,300,000.- dan Transmisi 4EAT Rp. 212,300,000.- dengan mesin MZR 1.51- DOHC 16-valve 4-cylinder engine.

Tempat Duduk & Ruang Penyimpanan

Kapasitas lima tempat duduk untuk orang dewasa dengan bagasi yang lugs, termasuk kursi belakang yang dapat dilipat dengan pembagian 60/40, ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 250 liter clan ruang untuk menyimpan barang-barang kecil.

Fitur Yang Tersedia

Dilengkapki dengan pendingin udara, power mirros, penguci pintu dan power windows dengan jam-safe mechanism, termasuk standard keyless entry dan start engine knob.

Fitur Keamanan

Keamanan dalam berkendara hadir dengan fitir keamanan termasuk advance front airbags pada sisi pengemudi dan penumpang, Antilock Brake System (ABS), dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA), ‘Triple H’ safety construction & Mazda Advance Impact Distribution and Absorption Systmem (MAIDAS) body structure.

Leave a Reply