Bersama PROTON, Dinner di Menara Kuala Lumpur

image006

19 Juli 2012. Busyet dah.. makan malam di atas ketinggian 282 meter tepatnya di Menara Kuala Lumpur, Malaysia. Ya, ini adalah pengalaman baru SL.com saat berada Kuala Lumpur hari Rabu, 11 Juli 2012 yang lalu. Dari penerbangan Bangkok-Kuala Lumpur, kemudian bebersih di Holiday Inn Glenmarie, dan kemudian SL.com langsung diajak bergabung dengan rombongan media asal Indonesia di Menara Kuala Lumpur untuk acara dinner. Ya, SL.com hadir ke KL ini dalam rangka memenuhi undangan PT PROTON EDAR INDONESIA.

Kali ini PT POTON Edar Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil PROTON mengundang 16 orang awak media asal Indonesia, termasuk SL.com sebagai salah satu peserta menuju Kuala Lumpur selama 3 (tiga)  hari, mulai dari tanggal 11 Juli s/d 13 Juli 2012. Adapun maksud dan tujuan ke Kuala Lumpur adalah untuk melihat langsung kantor pusat PROTON, serta pabrik mobil PROTON. Selain itu, tentu saja untuk bertemu langsung dengan CEO dan pejabat tinggi PROTON. Wouw.. mantap bro.

PT PROTON Edar Indonesia (PEI) telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dalam perkembangannya Proton mendapatkan apresiasi yang baik di pasar Indonesia. Adapun model yang di jual di Indonesia ialah Savvy (Best City Car 2007-2008), Gen 2, Gen 2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (Best Dress-Up MPV 2010, Best Budget MPV 2011), Persona Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (Best Small MPV 2011), Exora Star Executive, dan Exora Star Supreme.

Saat ini PROTON lagi agresif mengembangkan jaringannya di Indonesia. Per bulan Juli 2012 ini PROTON Edar Indonesia telah memiliki lebih dari 20 Sales Outlet dan 33 Service Outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, pabrikan PROTON Malaysia sudah punya produk baru, yaitu sedan PREVE yang siap diluncurkan ke Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Nah, untuk lebih mengetahui sepak terjang PROTON, maka tak heran jika sejumlah media Indonesia bersama SL.com diundang ke jalan-jalan ke kota Kuala Lumpur, kantor pusat PROTON Shah Alam, dan pabrik PROTON Tanjung Malim Malaysia. Sebagai acara pembuka dari rangkaian kunjungan tersebut, awak media di ajak jalan-jalan oleh PROTON ke gedung kembar KL Petronas Twin Tower yang terkenal itu.

Setelah selesai dari kunjungan KL Petronas Twin Tower, selanjutnya rombongan diajak makan malam di restaurant “360 degree Atmosphere” yang berada di puncak Menara Kuala Lumpur (Menara KL). Uniknya, restaurant ini berputar sesuai dengan namanya yaitu merasakan atsmospher Kuala Lumpur berputar 360 derajat selama satu jam. Ya, kalau kita duduk disana selama 2 jam, maka kitapun dapat merasakan dua putaran melihat pemandangan kota KL dari ketinggia 282 meter.

Lihat artikel berikutnya tentang perjalanan ke Kantor Pusat PROTON Shah Alam, Test Drive Mobil PROTON, Kunjungan ke Center of Excellence PTOTON, dan perjalanan ke pabrik PROTON Tanjung Malim.

ALBUM PHOTO (60)

Leave a Reply