Rafid Topan Launching Akbar Jupiter Z1

image006

17 Juli 2012. Gebrakan Yamaha dengan memperkenalkan All New Jupiter Z1, sepeda motor bebek injeksi yang sudah diperkenalkan di Sirkuit Sentul pada hari Selasa 10 Juli yang lalu (artikel ini), ternyata masih berlanjut secara besar-besaran. Adapun seremoni peresmian akbarnya diteruskan dengan acara launching All New Jupiter Z1 melibatkan pebalap nasional, Rafid Topan di arena booth Yamaha di Pekan Raya Jakarta (PRJ), hari Sabtu 14 Juli 2012 kemarin.

Launching megah ini kian mempertegas kehadiran All New Jupiter Z1 yang juga sudah diperkenalkan di publik dunia lewat tulisannya yang muncul di motor M1 tim Yamaha Factory Racing dan kostum balap Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Mulai di seri Italia di Mugello pekan ini, dunia internasional dapat melihat tulisan itu. Lorenzo dan Spies juga menggunakannya sebagai paddock bike.

Spirit dua pebalap Yamaha di MotoGP itu juga tertular ke Indonesia yang diwakili Rafid Topan. Pebalap masa depan Yamaha Indonesia itu didaulat sebagai bintang utama acara puncak launching. Sosok Topan yang setia menunggangi Jupiter Z di balapan nasional dan Asia, ambil bagian dalam prosesi launching. Kali ini bersama All New Jupiter Z1 yang ditungganginya menerobos backdrop yang diikuti letusan converti dan smoke gun.

Semangat racing Topan tambah dimeriahkan hiburan dari Bondan Prakoso and Fade Black. Tarian sexy dancers juga memikat pengunjung yang memadati area launching. Puncak peluncuran All New Jupiter Z1 di PRJ sebelumnya telah diramaikan berbagai acara hiburan di hari-hari sebelumnya. Dilakoni Dancing Alaska, Rosemary dan NSBb band.

“Yamaha sekaligus mengawali penjualan All New Jupiter Z1 kepada publik di PRJ di hari launching. Diberikan program spesial setiap pembelian All New Jupiter Z1 mendapatkan jaket dan helm special edition,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Sementara itu, launching All New Jupiter Z1 juga berlangsung di JEC (Jogja Expo Center), Yogyakarta. Tak kalah meriahnya berbagai suguhan hiburan bagi pengunjung seperti urban competition, beatbox, streetdance, RC crawling, fotografi. Band yang tampil lumayan banyak Brave Boy, Slamet Man Band, Captain Jack dan bintang utamanya Tipe-X.

Program spesial juga diberikan di Yogyakarta, untuk pembelian All New Jupiter Z1 saat launching dengan tanda jadi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah-hadiah yang akan dikirimkan bersama unit motornya. Hadiah-hadiahnya yaitu TV LCD, DVD Player, rice cooker dan lainnya.

Leave a Reply