Shell Helix Cari 4 Pemenang “Tantang Adrenalinmu” di La Piazza

image006

14 Juli 2012. Shell Lubricants Indonesia gelar acara “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza!” di La Piazza Mall Kelapa Gading Jakarta mulai dari hari Jumat malam 13 Juli s/d Minggu 15 Juli 2012. Acara ini menjadi penutup dari kegiatan promo Shell Helix “Tantang Adrenalinmu” yang berlangsung sejak April hingga juli dan telah diikuti oleh hampir 100.000 pelanggan dari 12 kota di Indonesia. Adapun 4 orang pengguna Shell Helix yang beruntung dari 20 pemenang undian akan dipastikan berangkat ke Italia bulan September mendatang.

Acara press conference “Tantang Adrenalinmu” berlangsung hari Sabtu, 14 Juli 2012 di La Piazza Mal Kelapa Gading. Kali ini Shell Lubricants Indonesia didukung oleh Komunitas “Forza Supercar Club Indonesia” dan Mequiar’s untuk menggelar acara bertajuk “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza!” tersebut.

Pada acara prescon tersebut terlihat kehadiran Jeanny N. Tjahja sebagai Marketing Director Forza GT3 Championship. Kita ketahui balapan Supercar GT3 sudah berlangsung selama setahun di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat ini cukup seru dan meriah, pasalnya dan pada balapan tersebut ada banyak peserta balap yang menggunakan mobil supercar Ferrari. Artikel liputan balapan Forza GT3 Championship tersedia lengkap di website SL.com, dan ini salah satunya).

“Acara “Shell Helix – Weekend Seru di La Piazza” ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan promo global “Shell Helix -Tantang Adrenalinmu!” yang telah digelar sejak 1 April hingga ‘7 Juli 2012. Program promosi ini memberikan hadiah berupa perjalanan ke Italia dan sudah berakhir pada 10 Juli 2012,” ujar Vanda Laura, Brand & Communications Marketing Manager – Lubricabts Shell Indonesia.

“Sebanyak 20 orang pengguna Shell Helix telah berhasil terpilih dari hampir 100.000 pelanggan dari 12 kota yang ikut berpartisipasi dalam program ini. Selanjutnya, ke-20 orang calon pemenang ini akan mengikuti tahap seleksi akhir pada tanggal 15 Juli 2012 yang digelar di La Piazza Kelapa Gading Jakarta tersebut,” jelas Vanda.

Ke-20 kandidat pemenang ini akan mengikuti berbagai aktivitas yang akan menguji pengetahuan dan kemampuan mereka seperti aktivitas coaching clinic yang diakhiri dengan ujian tertulis dan uji kemampuan merakit mesin dengan batasan waktu tertentu, serta menemukan petunjuk untuk melengkapi komponen yang hilang. Dengan serangkaian tantangan inilah, maka nantinya pemenang program “Tantang Adrenalinmu” bakal terpilih.

“Program kampanye global ‘Tantang Adrenalinmu’ merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pengguna setia Shell Helix. Melalui acara ini, Shell ingin lebih dekat dengan pelanggan setia Shell Helix,” ujar Kuswantoro Pranabudi, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia.

“Gelaran “Weekend Seru di La Piazza” ini benar-benar menyuguhkan sensasi dan kemeriahan. Para pengunjung dapat menikmati sensasi arena balap di Italia melalui beragam permainan yang tersedia di area Experiental Games yang terdiri dari simulator balap mobil, kinnect balap dan remote control di Mini Monza Circuit,” tambah Vanda.

SL.com ikut hadir dalam acara prescon dan setelah ity berkeliling di arena terbuka La Piazza. Terlihat acara Shell Helix ini menargetkan kehadiran dari pengunjung Kelapa Gading Mall melalui berbagai acara menarik, live music, dan perawatan mobil sekelas Ferrari, yaitu mulai dari perawatan mesin oleh produk Shell Helix dan perawatan permukaan mobil oleh Meguiar’s.

Para pengunjung juga bisa mengikuti lomba photografi yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 Juli 2012. Lomba photografi pada hari Sabtu ditujukan bagi pengguna kamera DSLR, sementara lomba hari Minggu untuk pemotret yang menggunakan kamera gadget (non DSLR).

“Sebagai penutup dari ajang promo ‘Tantang Adrenalinmu’ ini, maka nantinya ada empat orang yang beruntung dan diberangkatkan ke Italia yang akan diumumkan secara resmi pada penutupan acara. Selama di Italia, para pengguna Shell Helix yang beruntung ini akan diajak berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang menawan. Diawali dengan kunjungan ke markas Ferrari di Maraneilo, berkeliling kota Milan dan juga ke surganya ajang racing, yakni kota Monza yang dikenal dengan julukan The Cathedral of Speed,” tutup Vanda.

Shell Helix dengan Active Cleansing Technology

Shell Helix merupakan pelumas mesin berteknologi tinqqi dengan Active Cleansing Technology yang mampu membersihkan dan melindungi mesin dari dalam sehingga memberikan performa yang maksimal. Teknologi ini bekerja menghilangkan kotoran dan endapan dari dalam mesin dan memberikan perlindungan maksimal sehingga membuat mesin tetap bersih dan tahan lama. Sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendaraan.

Shell menawarkan serangkaian produk pelumas untuk berbagai kebutuhan mesin mobil dan sepeda motor, seperti rangkaian Shell Helix untuk mesin mobil yaitu Shell Helix HX Ultra, Shell Helix HX7, Shell Helix HX5, dan Shell Helix HX3.

Adapun rangkaian produk Shell Advance untuk mesin motor adalah Shell Advance Ultra, Shell Advance AX7, Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 dan Shell Advance AX3 dan juga rangkaian Shell Rimula untuk mobil bermesin disel, Shell R3X, Shell Rimula R2 Extra, dan Shell Rimula R2 40.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply