Launching adidas The Predator® Lethal Zones

13 Juli 2012. Bertempat di Gandari City Jakarta, adidas dengan bangga mengungkapkan seri terbaru dari sepatu bola yang paling ikonik di dunia pada hari Jumat 13 Juli 2012. Predator® Lethal Zones. Dilengkapi dengan 5 zona mematikan untuk menguasai sebuah permainan, the Predator® Lethal Zones mengubah kaki pemain menjadi senjata. Apa saja tuh?

Disebutkan dalam acara press conference, bahwa sepatu addidas ini memiliki beberapa fitur dengan 5 zona mematikan, antara lain Zona dribble – yang mampu menggiring bola dengan kecepatan tinggi, zona first touch – untuk sentuhan pertama yang sempurna ketika mendapatkan bola, zona sweet spot untuk menghasilkan kecepatan ketika menyerang target, zona driver – untuk membuka permainan dengan operan jarak jauh dan zona pass untuk keakuratan dalam pengoperan bola.

Kelima zona Predator® lethal zones dilengkapi dengan super-light rubber (SL) dan memory foam dengan cetakan 3-D untuk kontrol bola yang sempurna dalam setiap sentuhan dan dikembangkan secara independen untuk memberikan keuntungan yang unik.

Dribble
SL rubber memberikan cengkraman yang optimal pada bola pada saat mengiring bola. Rusuk-rusuk karet diposisikan pada bagian lateral sepatu dan didesain untuk memberikan sedikit koneksi pada area permukaan dengan bola dan konfigurasi kontak pada bola yang cepat, memberikan ruang untuk memastikan cengkraman optimal.


First Touch
Kontak yang luas dengan area permukaan kaki depan dengan rusuk tersembunyi menciptakan efek lowong untuk mendapatkan kontrol yang instan, bantalan dan menghentikan bola secara cepat.

Sweet Spot
Area permukaan yang lebih besar pada sisi medial sepatu menghasilkan putaran dan kecepatan yang lebih baik ketika menendang bola. Dasar sepatu terkoneksi dengan menaikkan rusuk 3-D untuk menciptakan waktu kontak yang lebih baik terhadap bola.

Drive
Bentuk 3-D yang ditingkatkan dan lebih tebal pada kaki depan mengikuti bentuk alami dari punggung kaki dan menciptakan efek pantul untuk jarak yang lebih baik.

Pass
Memory foam pada sisi medial sepatu memastikan operan yang konsisten, dan cetakan 3-D dengan area permukaan yang luas sehingga meningkatkan kontak bola untuk operan lebih akurat.

Zona-zona pendukung sepatu adalah rancangan terbaru Hybridtouch upper yang dimana mengkombinasikan keunggulan dari kulit dan sintetis – nyaman, stabil, mengurangi penyerapan air dan penggunaan kualitas paling tinggi di segala macam kondisi cuaca.

Predator® Lethal Zones juga merupakan sepatu Predator® boot pertama yang terkoneksi dengan miCoach, yang memberikan manfaat kepada para pemain untuk mengetahui statistik performa mereka, seperti jarak, jumlah sprint, kecepatan maksimal, dan kemudian mentransfer data secara nirkabel ke telepon genggam atau komputer.

Predator® Lethal Zones menggunakan Sprint Frame di konstruksi sol luar yang ditampilkan di adiZero F50, menawarkan keseimbangan yang sempurna antara beban ringan (225g) dan stabilitas, serta konfigurasi stud Traxion 2.0 yang memastikan cengkraman dan akselerasi yang maksimal.

“Untuk pertama kalinya, pemakai Predator memiliki kontrol senjata yang lengkap. Kami telah bekerja dengan para pemain elit dan amatir selama bertahun-tahun, dan dengan Lethal Zones kami telah meningkatkan kemampuan Predator,” ujar Ivon Liesmana, product manager Predator® Lethal Zones.

Pemain kelas dunia seperti Van Persie (Arsenal FC), Xavi (FC Barcelona), Nasri (Manchester City FC), Nani (Manchester United FC) dan Di Maria (FC Real Madrid) telah mencoba dan memberikan masukan yang berharga bagi pengembangan Predator® Lethal Zones dan telah digunakan secara perdana di seluruh dunia sejak May 2012.

Sepatu bola Predator® Lethal Zones yang baru telah tersedia di toko-toko retail adidas monobrand dan multibrand dengan harga Rp. 2,3 juta. Sepatu tersedia dalam pilihan warna Bright Blue / Infrared & Collegiate Navy / White.

ALBUM PHOTO

Tagged with 

Leave a Reply