Lagi, 5 Outlet Baru Nissan di Indonesia

12 Juli 2012. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menambah jaringan pelayanannya untuk wilayah Sumatera dengan meresmikan outlet Nissan Lubuk Linggau, wilayah Sulawesi dengan Nissan Gorontalo, wilayah Pulau Jawa dengan Nissan Kediri dan Nissan Solo Baru serta Propinsi DKI Jakarta dengan meresmikan Nissan Ciledug. Secara nasional, total outlet Nissan se-Indonesia kini telah berjumlah 76 outlet.

“Selain menghadirkan produk yang sesuai untuk pasar Indonesia, perluasan jaringan pelayanan juga merupakan komitmen Nissan untuk mendekatkan diri pada konsumennya. Kembali dibukanya lima (5) outlet resmi baru yang tersebar di Indonesia membuktikan bahwa jaringan pelayanan Nissan kini semakin luas dan mudah dijangkau,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, Kamis, Jakarta.

“Sejak awal tahun fiskal 2012 (April) hingga hari ini, secara nasional jumlah outlet resmi Nissan telah bertambah 6 outlet dari 70 outlet dan telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Hingga akhir tahun fiskal ini (Maret 2013), NMI berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya menjadi total 90 outlet se-Indonesia yang sejalan dengan usaha perusahaan dalam mencapai target penjualan 90,000 unit dan pangsa pasar 10%.

Teddy menambahkan bahwa layanan aftersales yang prima juga menjadi salah satu target penting perusahaan. Tidak hanya sekedar jaringan yang kuat, peningkatan fasilitas dan performa frontliner di setiap jaringan outlet sudah terus ditingkatkan guna memberikan kemudahan serta kepuasan bagi customer Nissan khususnya dan masyarakat umumnya

Nissan Lubuk Linggau

Nissan Lubuk Linggau merupakan outlet Nissan ke-10 di wilayah Sumatera dan ke-72 di Indonesia. Tersedia layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Menempati bangunan seluas 350 m2 di atas lahan 1832 m2, ruang pamer-nya (show room) dapat memuat 3 unit mobil display.

Untuk customer yang ingin melakukan servis kendaraan, outlet terbaru Nissan ini memiliki 4 stall (bay) yang mampu melayani sekitar 8-10 unit mobil perhari. Selain itu, fasilitas bengkel dilengkapi peralatan baru yang mutakhir serta tersedia layanan service appointment dan memberikan bonus berupa layanan cuci dan vakum. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi.

Alamat Nissan Lubuk Linggau di Jl. Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur, Sumatera Selatan.

Nissan Gorontalo

Nissan Gorontalo merupakan outlet Nissan ke-73 di Indonesia dan telah menerapkan standar RVI. Tersedia layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Menempati bangunan seluas 820 m2di atas lahan 695 m2, ruang pamer-nya (show room) dapat memuat 6 unit mobil display.

Untuk customer yang ingin melakukan servis kendaraan, outlet terbaru Nissan ini memiliki 4 stall (bay) yang mampu melayani sekitar 8-10 unit mobil perhari. Selain itu, fasilitas bengkel dilengkapi peralatan baru yang mutakhir serta tersedia layanan service appointment dan memberikan bonus berupa layanan cuci dan vakum. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman lengkap dengan layanan WiFi.

Alamat Nissan Gorontalo di Jl. Nani Wartabone No. 41, Kota Gorontalo, telepon: (0435) 828799, fax: (0435) 830541.

Nissan Kediri

Nissan Kediri merupakan outlet Nissan ke-8 di wilayah Jawa Timur dan ke-74 di Indonesia. Tersedia layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Menempati bangunan seluas 320 m2 di atas lahan 435 m2, ruang pamer-nya (show room) dapat memuat 3 unit mobil display.

Untuk customer yang ingin melakukan servis kendaraan, outlet terbaru Nissan ini memiliki 2 stall (bay) yang mampu melayani sekitar 4-6 unit mobil perhari. Selain itu, fasilitas bengkel dilengkapi peralatan baru yang mutakhir serta tersedia layanan service appointment dan memberikan bonus berupa layanan cuci dan vakum. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, lengkap dengan layanan WiFi.

Aalamay Nissan Kediri di Jl. Joyoboyo 55, Kediri, Jawa Timur, telepon: (0354) 695560, fax: (0354) 695561.

Nissan Solo Baru

Nissan Kediri merupakan outlet Nissan ke-9 di wilayah Jawa Tengah dan ke-75 di Indonesia. Tersedia layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Menempati bangunan seluas 1560 m2 di atas lahan 3100 m2, ruang pamer-nya (show room) dapat memuat 5 unit mobil display.

Untuk customer yang ingin melakukan servis kendaraan, outlet terbaru Nissan ini memiliki 14 stall (bay) yang mampu melayani sekitar 28-30 unit mobil perhari. Selain itu, fasilitas bengkel dilengkapi peralatan baru yang mutakhir serta tersedia layanan service appointment dan memberikan bonus berupa layanan cuci dan vakum. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi dan kursi massagge (pijat).

Alamat Nissan Solo Baru di Jl. Palem Raya Solo Baru, kelurahan LangenHarjo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, telepon: (0271) 6727908, fax: (0271) 6727905

Nissan Ciledug

Nissan Ciledug merupakan outlet Nissan dengan layanan 1S yaitu Sales (Penjualan) dan merupakan outlet Nissan ke-76 dan telah menerapkan standar RVI Nissan Jepang. Berdiri diatas lahan 152 m2 dan menempati bangunan dengan luas 442 m2, ruang pamernya dapat memuat 3 unit mobil display. Hadirnya outlet ini diharapkan dapat memberikan layanan terbaik bagi calon konsumen Nissan yang menetap di Ciledug umumnya dan Jakarta khususnya.

Alamat Nissan Ciledug di Jl.Ciledug Raya 18 /H-1, RT003/03 Kel.Pesanggrahan – Kec.Petukangan Selatan – Jakarta Selatan.

Leave a Reply