Tim Freestyle SINNOB Sabet Juara I di U Mild Festrack

10 Juli 2012. Sudah 7 tahun U Mild U Bikers Festrack digelar. Tahun 2012 ini ada 11 kota Indonesia akan menjadi tuan rumah. Kotamobagu, Sulawesi Utara mendapat kehormatan sebagai kota pembuka event yang digelar di lapangan Malinow akhir pekan lalu.

Berikut kota yang akan menjadi tempat event Freestyle : Bogor (23-24 Juni), Surabaya (30 Juni), Batam, (30 Juni-1 Juli), Sukabumi (7-8 Juli), Pontianak (15 Juli), Bukittinggi (8-9 September), Samarinda (29-30 September), Loksumawe (6-7 Oktober), Karawang (13-14 Oktober) dan Pekanbaru (21 Oktober). Minggu ini U Mild Festrack menggelar acara didua kota : Sukabumi dan Bogor Cibinong, Sabtu-Minggu (7-8 07/12).

Masih sama dengan konsep tahun lalu, U Mild U Bikers 2012 juga masih mengusung tema “Dukung Bikers Lokal Mu”.

Serangkaian kegiatan unik dan fun untuk bikers dihadirkan demi mengapresiasi talenta-talenta lokal. Diantaranya adalah Freestyle Competition dan Drag Bike. Tak ketinggalan kegiatan yang menghangatkan persaudaraan (brotherhood) para biker dewasa seperti Jambore Bikers, Bazaar Acessories Motor serta dan Modification Contest.

Dari kompetisi Freestyle ini Sinnob bekerjasama dengan Tim Freestyle asal Semarang “LOENPIA XTREME Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team” yang merupakan Tim Freestyle papan atas Indonesia. Dari dua Event yang diselenggarakan minggu lalu : Sukabumi dan Bogor. Tim ini berhasil menyabet Juara 1,2 dan 3.

Sungguh prestasi yang luarbiasa dimana aksi-aksi mereka sangat mengundang decak kagum para Juri dan penonton. Aksi extrim selalu dihadirkan diantaranya Stumpy, Jumping, Circle (gerakan memutar motor seperti gangsing).

Dalam perlombaan ini dibagi dalam beberapa kelas, diantaranya kelas motor sport,kelas bebek,kelas matic dan beregu. Kejuaraan ini bukan hanya diikuti oleh peserta lokal Sukabumi ataupun Bogor, tetapi dari berbagai kota di Indonesia seperti: Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Sukabumi, Bogor, dan Makasar.

Podium Juara

Dikelas motor sport pemula Tim Loenpia Sinnob Xtreme berhasil menyabet juara 1 di Sukabumi, sang Freestyler-nya Al Huda Kriting. Rider ini mampu menyisihkan lawan yang tangguh dari Yogyakarta. Andi Gareng turun dikelas bebek pemula dan menyabet juara 1 di Sukabumi dan Tim beregu berhasil menjuarai podium 3.

Freestyle khususnya di Indonesia saat ini yang menjadi barometernya ada di kota: Semarang, Yogyakarta dan Bandung. Tiga kota ini menurut Anto sang Manager dari Tim Loenpia.

Dia menjelaskan bahwa event level nasional ini yang serius menggelar acara Freestyle ini baru dari U Mild, kepedulian mereka sangat membantu kami dalam mengekpresikan talenta-talenta muda.

Komunitas freestyle sendiri sudah seperti Komunitas atau club sepeda motor, jadi kompetisi ini yang menjadi peserta kami saling kenal akrab. Karena kami juga mengadakan kopdar atau Jambore layaknya sebuah Club motor. Bila kami berkunjung kesuatu kota maka komunitas freestyle kota setempat akan menyambut kami seperti keluarga, mereka menyiapkan tempat istirahat, makan dan lain sebagainya.

Atas dukungan dari Sinnob kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga talenta muda mendapatkan tempat untuk mengakpresiasikan diri kearah positif. Demikian penjelasan dari Anto Manajer Freestyle dari Loenpia.

Hasil Freestyle Festrack U Mild

Sukabumi
Juara 1 Kelas Motor Sport Pemula : Al Huda Kritiing – Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team
Juara 1 Kelas Bebek Pemula : Andi Gareng – Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team
Juara 3 Kelas Beregu : Andi Gareng dan Al Huda Kriting – Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team

Bogor
Juara 2 Kelas Nasional Motor Sport : Al Huda Kritiing – Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team
Juara 2 Kelas Beregu Nasional : Andi Gareng dan Al Huda Kriting – Pertamina Enduro Sinnob Loenpia Stunt Team

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Tim Freestyle SINNOB Sabet Juara I di U Mild Festrack

  1. Sebelumnya selamat untuk yang udah menyabet juara 1 di Sukabumi, sang Freestyler-nya Al Huda Kriting…
    Moga makin lebih baik ja Bro…

    Bukit tinggi juga ada ternyata, asyiik…
    Ajang yang sangat asyik di ikuti dan menguji nyali.

  2. mantabs my brother

Leave a Reply