Program Suzuki Merah Putih Go Green di Bali

9 Juli 2012. Tahun 2012 ini, Suzuki kembali menggelar program Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih dengan tema “Suzuki Merah Putih Go Green“, sebagai bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan antara APM (Agen Pemegang Merk) beserta dealer Suzuki dengan konsumen dan pelanggannya, serta menciptakan semangat persatuan dan kesatuan diantara nya sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki.

Acara akbar tahunan yang digelar setiap tahun sekali oleh PT Suzuki Indomobil Sales dan Dealer Suzuki ‘United Indo Bali’ (UIB), Bali ini telah memasuki tahun yang ke 10. Jumlah peserta yang terus meningkat seiring dengan animo dan minat konsumen Suzuki di wilayah Bali akan acara ini.

Dalam kesempatan acara ini, Suzuki berhasil mengumpulkan 227 kendaraan roda empat Suzuki dari berbagai line up product, seperti Karimun Estilo, Splash, APV, Swift, SX4, Grand Vitara bahkan produk pendatang baru, Ertiga pun ikut berpartisipasi dengan total jumlah peserta hampir 1000 orang. Luar biasa!

Acara berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 7 hingga 8 Juli 2012, mengambil start di wilayah Denpasar (Central Park, Jl. Raya Kuta), outlet UIB – Gianyar, dan outlet UIB – Tabanan pada tanggal 7 Juli 2012 jam 9 pagi WITA.

Turut melepas rombongan peserta wilayah Denpasar di Central Park, Branch Manager PT. United Indo Bali, Ariadi dan Public Relations Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini.

Kemudian peserta melakukan konvoi dan finish di tempat rekreasi New Kuta Green Park, Pecatu Resort – Bali. Sesampainya, peserta dijamu makan siang bersama dan mengikuti berbagai macam permainan outdoor, seperti Flying Fox dan wahana – wahana air yang seru dan menarik.

Pada malam harinya, diadakan acara Gala Diner di areal main stage New Kuta Green Park, dan diisi berbagai hiburan menarik, seperti; Hiburan; Kecak dance show, Accoustic, Top 40 Band, Modern Dance, Fire Dance, Fire Work, DJ Sexy Dancer, Band Performance, & door prize. Acara pun berlangsung sangat seru dan meriah!

Lalu para peserta menginap satu malam di hotel New Kuta Condotel, Pecatu Resort dan dilanjutkan dengan acara bebas pada keesokan harinya kemudian setelah itu para peserta bertolak ke wilayah masing – masing.

Kami berharap kegiatan postif ini dapat berlanjut kembali pada tahun mendatang dengan acara yang tentunya lebih menarik dan jumlah peserta serta antusiasme konsumen dan pengguna Suzuki yang lebih besar lagi.

Leave a Reply