Top 1 Gelar Nonton Film Bareng The Amazing Spyder-Man

8 Juli 2012. Salah satu film terpopuler saat ini “The Amazing Spyder-Man” dijadikan event oleh pelumas TOP 1 sebagai event gathering bersama klub dan komunitas otomotif. Ya, PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor tunggal oli TOP 1 mengundang beberapa penggiat otomotif dalam ajang nonton bareng di Blitzmegaplex, Central Park, Jakarta Barat pada hari Sabtu, 7 Juli 2012.

SL.com bersama keluarga turut hadir dalam acara tersebut mengingat film “The Amazing Spyder-Man” menjadi favorit keluarga. Tampak yang hadir ada banyak undangan dari TOP 1 ini juga ikut membawa anggota keluarganya. Tentu saja hiruk pikuk yang terjadi bukan saja dari anak klub dan komunitas otomotif, tetapi juga dari anak-anak kecil.

Dari klub dan komunitas roda empat, terlihat beberapa anggota AXIC (AvanzaXenia Club Indonesia), Honda Jazz-Fit Club, dan beberapa nama klub lainnya yang tidak sempat dipantau oleh SL.com karena suasana  theater yang remang-remang sulit terdektesi dengan jelas. Sedangkan dari klub roda dua, terlihat beberapa perwakilan dari AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Ajang gelaran nonton bareng TOP 1 bersama klub dan komunitas yang berdomisili di Jakarta  sebenarnya sudah sering dilakukan oleh perusahaan pelumas asal Amerika ini. Tentunya, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para anggota klub yang ingin melihat film terbaru.

“Acara nonton bareng ini digelar dalam rangka mengisi aktifitas klub dan komunitas otomotif. Serta, kami ingin lebih akrab dengan sesama anggota klub dan komunitas otomotif dalam suasana yang lebih santai bersama anggota keluarga,” jelas Akmeliani, Brand Activation Manager TOP 1 Indonesia.

“Kerjasama antara TOP 1 selaku produsen dan komunitas sebagai konsumen, harus kami jaga dengan baik. Untuk itu kami mencoba memberikan hiburan kepada anggota komunitas demi  keselarasan hubungan baik tersebut. Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, hanya ucapan terima kasih, bahwa inilah itikad baik dari pelumas TOP 1,” tambah Mei-Mei panggilan akrab dari Akmeliani.

“Kami ingin hubungan antara industri otomotif dan konsumen, bisa berlangsung seperti persaudaraan. Karena dengan begitu, apa yang diinginkan bisa berjalan secara berdampingan dan semoga acara ini bisa memberikan efek positif,” tutup Mei-Mei sebagai penggagas nonton bareng ini.

Bagaimana respon dari anggota klub dan komunitas? Wah ternyata mereka sangat senang, hal inipun dirasakan oleh anggota keluarga SL.com yang juga gembira bisa ikut acara nonton bareng bersama TOP 1 ini. Selain mendapat informasi terbaru tentang produk Duration, juga mendapat hiburan.

“Saya bersama teman-teman mengucapkan terima kasih untuk TOP 1. Bisa ikutan nonton bareng gratis, terus dapat hadiah goody bag, dan pulangnya dapat doorprize lagi. Wah lengkap banget!” ujar seorang peserta seorang biker ditengah keramaian bubaran acara sekitar pukul 15.00 WIB.

Yups.. ditunggu nih.. event berikutnya!

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply