Ducati Balikpapan Resmi Dibuka

image006

7 Juli 2012. Siaran pers dari PT Supermoto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek DUCATI INDONESIA memberikan pengumuman bahwa perusahaan ini membuka jaringan penjualannya di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. DUCATI BALIKPAPAN, beralamat di Sentra Eropa II Blok AB 9 No. 17-18 Balikpapan Baru, Balikpapan Kalimantan Timur 76114 No Tel (0542-7021555) secara resmi dibuka dan beroperasi pada hari Sabtu 7 Juli 2012.

Hal ini menunjukkan perkembangan moge Ducati yang semakin diminati di Tanah Air, dimana Ducati sebelumnya sudah memiliki jaringan dealer di kota Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, dan Banjarmasin. Ducati Indonesia kembali menegaskan komitmentnya untuk terus mendekatkan diri pada pecinta moge di tanah air, Ducati memulai sejarah baru dengan hadir di wilayah Kalimantan Timur melalui DUCATI Balikpapan.

“Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI BALIKPAPAN, akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis aparel dan aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI BALIKPAPAN ini,” ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

“Ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders,” jelas Nugroho dalam siaran persnya.

“Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat moge Ducati yang ingin membeli motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI BALIKPAPAN ini akan memperoleh factory warranty selama 2 tahun tanpa batasan kilometer,” tambah Bro Nugroho yang juga biker Ducati pecinta touring.

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Semarang, Medan, Batam, dan Malang dalam waktu dekat ini.

Selamat atas pembukaan DUCATI BALIKPAPAN, semoga kehadiran Ducati di Kota ini dapat memuaskan para pecinta moge di wilayah Daerah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Sumber photo: Artikel Launching Ducati Panigale

One thought on “Ducati Balikpapan Resmi Dibuka

  1. Selamat atas dibukanya DUCATI Balikpapan…

Leave a Reply