Boyband SMASH Brand Ambassador Helm GM

image006

6 Juli 2012. Seusai meriahnya peluncuran ragam varian helm terbaru GM New Imprezza, GM Love, Maz Angry Bird, GM Teen, NHK GP 1000, VOG City Light dan MAZ Priuss pada Kamis 5 Juli 2012 kemarin Ruang Bromo Lt. 6 Gedung Niaga JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), menunjuk artis ibukota idola remaja Boyband Smash sebagai Brand Ambassador Helm GM yang bertaglne ‘Gaul Man’.

Desain helm yang trendy dan eye catching memang sengaja diterapkan DMI pada NHK GP1000, GM Imprezza series, GM Love dan GM Evo, GM Teen, VOG City Light, MAZ Priuss untuk kalangan bikers muda yang ingin tampil keren tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

GM Love yang menawarkan desain warna-warni cerah yang unik dikhususkan untuk ABG remaja wanita. Meski harganya ringan di kantong, tapi desain dan fiturnya lumayan lengkap danpastinya aman digunakan karena sudah memenuhi standar SNI.

Mengenai alasan PT DMI juga memilih Boyband Smash sebagaui brand ambasador helm GM, tidak lain segmen helm GM memang diperuntukkan kalangan remaja yang trendy, dinamis, stylish, dan pastinya ‘Gaul Man’.

“Positioning helm GM yang eye catching dan untuk anak muda cocok dengan kepribadian Smash,” jelas Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI sambil tersenyum ramah.

Satu hal lagi helm-helm ini dilepas ke pasar Indonesia pada kisaran harga mulai dari Rp. 80 ribu – Rp. 3oo ribuan. Menariknya PT DMI memastikan harga tersebut akan tetap sama di outlet resmi produk-produk DMI (Helmku.com) di kota manapun di seluruh Indonesia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply