PRJ 2012: Yang Terbaru dari Helm KYT, MDS, BMC

1 Juli 2012. Bertepatan dengan acara peluncuran helm terbaru KYT dan INK di Tamani Cafe Tomang Jakarta hari Jumat, 29 Juni 2012 (artikel ini), produsen helm PT Tarakusuma Indah juga mengumumkan helm terbaru yang dipajang di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012). Adapun tipe yang dimaksud adalah KYT Venom RF 2 (Open Face), KYT Galaxy Slide (Open Face), MDS Pro Rider (Modular), BMC Fuji dan BMC Moda (Open Face).

Yuk.. kita simak lebih lanjut produk-produk terbaru dari PT Tarakusuma Indah, yaitu KYT Venom RF 2 dan KYT Galaxy Slide. Kedua helm Open-Face terbaru ini mengusung model dan corak grafis terbaru, juga memiliki inovasi fitur-fitur dengan teknologi terkini.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita kupas satu persatu produk-produk andalan ini.

KYT Venom RF 2

Helm ini memiliki design bertajuk Gentle & Sporty Style. Helm Open-Face ini mengusung fitur Double-Visor sebagai salah satu andalannya. Fitur ini seakan-akan sudah begitu melekat di masyarakat pengguna sepeda motor di Tanah Air karena kegunaannya yang sangat fungsional pada pemakaian sehari-hari. Fitur yang kedua adalah Removable-Padding, yaitu Padding atau busa helm yang dapat dengan mudah di lepaskan agar konsumen cepat dengan mudah membersihkannya kapan saja.

Lalu, ada juga fitur Soft-Skin Fabric Inner-Pad atau lapisan kain busa helm dibagian dalam dengan bahan khusus dan berkualitas tinggi, sehingga akan terasa lebih lembut bagi kulit pemakainya dan ini mampu mengurangi efek iritasi pada pemakaian untuk jangka waktu yang agak lama. Fitur lain yang tidak kalah serunya adalah Anti-Theft System (Patent Design) yang sangat berguna untuk mengurangi tingkat pencurian helm sepeda motor ketika sedang parkir.

Pilihan warna yang tersedia antara lain Solid Red Maroon, Solid Fire Red, Solid White Pearl Gold, Solid Black Matt, Solid Gunmetal dan Solid Deep Purple.

KYT Galaxy Slide

Sebuah inovasi terkini persembahan KYT bagi para bikers yang selalu ingin tampil terdepan. Dengan inovasi Spoiler-Wind System, membuat aliran udara yang masuk ke dalam helm lebih maksimal dan mengurangi hambatan angin ketika digunakan dalam kecepatan tinggi, sehingga lebih aerodinamis.

Fitur Removable-Padding untuk mempermudah pembersihan busa helm. Fitur Soft-Skin Fabric Inner-Pad dan Double-Visor System menambah kenyamanan berkendara, serta adanya fitur Anti-Theft System (Patent Design) untuk keamanan helm saat ditinggalkan di atas sepeda motor.

Warna yang dapat dipilih oleh para bikers antara lain Solid Red, Solid Fire Red, Solid White Pearl Gold, Solid Black, Solid Black Matt, Solid Gunmetal, Solid Deep Purple serta Solid Orange Bumblebee.

MDS Pro Rider

Helm ini merupakan keluarga termuda dari MDS Pro Series, mengusung type Modullar (flip) yang dilengkapi dengan Double Visor, Removable Padding dan harga jual yang terjangkau. Sangat cocok bagi pengendara muda yang ingin tampil beda dan ingin bergaya.

BMC Fuji

Helm ini adalah sebuah trend terbaru dari BMC, yaitu dengan kelengkapan Double Visor dan Removable Padding, yang membuat BMC Fuji menjadi helm dengan fitur yang teratas di kelasnya. Dengan koleksi warna-warna yang atraktif membuat bikers semakin percaya diri dalam berkendara.

BMC Moda

Helm ini diluncurk:an pertama kali pada awal bulan Juli 2012 yang akan menjadi sebuah trend-setter baru dalam kancah helm ber Gen-Re retro. Memiliki tampilan Kontemporer, Stripping-Design yang super unik dan model bergaya Classic-Retro, dan siap membawa para bikers menjadi pusat perhatian di segala suasana.

Menurut Andri Hariadi, Public Relation & Community Development Head PT Tarakusuma Indah, dengan produk baru helm Open-Face dan inovasi baru yang ditampilkan pada booth helm KYT, INK, BMC di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012) bertujuan untuk menunjukkan teknologi helm sebagai komitmen dari produsen helm PT Tarakusuma Indah.

“Ajang PRJ merupakan momen yang tepat dimana ada banyak pengunjung untuk belanja kebutuhan termasuk helm baru. Hal ini sejalan dengan transaksi pembelian sepeda motor baru, sehingga otomatis para konsumen juga akan membutuhkan perangkat keselamatan sebagai pendamping berkendara, dalam hal ini helm berkualitas, aman dan nyaman sesuai dengan standar yang berlaku di Indonesia,” jelas Andri Heriadi.

“Dengan diluncurkannya produk teranyar ini maka semakin mengukuhkan PT Tarakusuma Indah dengan brand berkualitas antara lain AGV, INK, KYT, MDS, BMC, HIU dan TSUNAMI yang kini menjadi trend-setter dalam industri helm di Indonesia,” tutup Andri Hariadi.

ALBUM PHOTO

Note: Dalam album photo ini, adalah beberapa slide presentasi tentang spesikasi dan sertifikasi helm yang diproduksi oleh PT Tarakusuma Indah. Disampaikan langsung oleh Henry Tedjakusuma, Marketing Director PT Tarakusuma Indah.

Leave a Reply