PRJ 2012: Ban Baru IRC Wild Flare dan IRC Whizz

image006

29 Juni 2012. Semarak Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 di Kemayoran Jakarta Pusat terus berlanjut, apalagi kalau datang pada akhir pekan Sabtu-Minggu, hmm.. benar-benar membludak. Kesempatan inipun dimanfaatkan sebaiknya-baiknya oleh PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban sepeda IRC di Indonesia yang ikut serta memperkenalkan dua model ban barunya, yaitu IRC Wild Flare dan IRC Whizz.

Kedua ban ini hadir dengan kembangan yang lebih stylish dan tersedia dalam bentuk tubetype maupun tubeless. IRC Wild Flare dikhususkan untuk sepeda motor matik. Desain pattern yang menyelaraskan antara penampilan dan performa. Dengan desain api pada sisi ban membuat penampilan terlihat semakin gagah dan berani.

Sementara itu untuk model IRC Whizz tampil dengan desain pattern yang tegas dan tajam. Ban sepeda motor ini mempunyai alur pattern yang baik untuk membuang air, sehingga sangat andal di jalan basah. Ban IRC Whizz sangat cocok untuk sepeda motor bebek. Terus bagaimana soal ukuran dan harga jualnya?

Untuk IRC Wild Flare tersedia ukuran 70/80-14 sampai 100/80-14. Sedangkan IRC Whizz, mulai 70/80-17 sampai 100/80-17. Sedangkan harga ban sepeda motor terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 150 ribuan sampai dengan  Rp 350 ribuan per satu unit ban.


“Ya, pada kesempatan ini kami sengaja memperkenalkan dua pattern ban baru. Wild Flare untuk ban ukuran 14 inci sedang Whizz 17 inci. IRC Wild Flare tersedia dalam ukuran 70/80-14 sampai 100/80-14, cocok untuk sepeda motor tipe matik yang ingin mengganti ban dengan tapak lebih lebar. Sedang Whizz ada ukuran 70/80-17 sampai 100/80-17, ” jelas Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain meluncurkan ban baru, IRC juga punya banyak hadiah. Tiap pembelian ban di arena PRJ selama ahir pekan pembeli akan mendapatkan kupon undian dan punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah satu set ban IRC. Tiap minggunya ada pengundian Voucher MAP senilai Rp 500 ribu dan grand prize yang diundi di akhir bulan dengan hadiah utama sebuah Yamaha Mio dan 2 TV LED 32 inci. Jangan ketinggalan bro!

Leave a Reply