Kerjasama Minerva dengan SUN Motor sebagai Main Dealer Minerva di Jabodetabekser

30 Juni 2012. Mungkin ada yang bertanya ketika melihat sosok Nugroho Sun Motor dalam acara peluncuran facelift New Minerva Sachs R150 VR yang berlangsung di arana PRJ Kemayoran, Jakarta hari Jumat 29 Juni 2012 kemarin. Ya, keberhasilan perusahaan PT Minerva Motor Indonesia (MMI) dengan produk-produk yang kompetitif, ternyata membuat pihak SUN Motor tertarik untuk ikut serta mengembangkan pasar Minerva di Jabodetabekser.

Disela-sela acara peluncuran Minerva Sachs R150 VR tersebut, pihak PT MMI bersama dengan PT Sentra Minerva Motorindo (anak perusahaan SUN Motor) menyelenggarakan seremoni penandatanganan MOU Memorandum of Understanding (nota kesepahaman) antara perusahaan MMI sebagai Agen Pemegang Merk Minerva dan PT Sentra Minerva Motorindo sebagai Main Dealer wilayah Jabodetabekser (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Serang).

“Kami melihat bahwa merk Minerva dapat diterima oleh pasar sepeda motor sport. Perkembangan pasar Minerva, membuat kami yakin untuk bergabung dan bersinergi dengan merek Minerba ini, khususnya dalam mengembangkan penjualan di wilayah Jabodetabekser,” papar Bapak Nugroho, Direktur PT Sentra Minerva Motorindo.

Dukungan lebih dari 60 dealer resmi dan 116 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dan financing company besar seperti Adira finance, WOM finance dan Mashill Finance, akan sangat membantu pengembangan pasar merk Minerva di Indonesia.

Singkat ceritaternyata dalam usaha yang semakin kompetitif ini, kita perlu melakukan kerjasama dan bersinergi ya?

ALBUM PHOTO

Leave a Reply