SUV Premium AUDI Q3 Resmi Hadir di Indonesia

image006

29 Juni 2012. Compact-Class SUV untuk Kelas Premium, AUDI Q3 yang pernah diperkenalkan PT Garuda Mataram Motor (GMM) bulan Februari 2012 yang lalu (artikel ini), kini resmi hadir di Tanah Air. Acara launching SUV terbaru Audi Q3 tersebut berlangsung di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta hari Kamis, 28 Juni 2012. 

Sosok mobil premium Audi Q3 ini memadukan gaya sport, efisien dan serbaguna dengan berbagai teknologi yang menjadi ciri khas mobil-mobil premium Audi, seperti bodi, drivetrain, chassis, serta sistem multimedia.

Audi Q3 adalah generasi termuda dari jajaran produk Audi yang sudah terkenal di seluruh dunia, dan produk terbaru kedua yang diluncurkan PT Garuda Mataram Motor dalam semester pertama tahun ini. CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri mengatakan:

“Audi Q3 adalah jawaban kami bagi para penggemar mobil kelas SUV yang sangat aktif dalam keseharian mereka, sembari tetap mengedepankan keamanan, kenyamanan dan teknologi modern yang merupakan keunggulan Audi. Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” jelas Andrew dalam kata sambutannya.

“The All New Audi Q3 tersedia dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 602 juta off the road Jakarta dengan kondisi standard. Strategi harga tersebut memberikan kesempatan bagi seluruh penggemar mobil SUV khususnya Audi di Indonesia untuk dapat memilikinya,” ungkap Andrew.

Target konsumen The All New Audi Q3 adalah dari segmen kelas premium, yaitu para individu high class penyuka SUV, yang ingin menikmati mobil selera Jerman, serta ingin mendapatkan layanan personal yang berkualitas. Atau juga sangat pas bagi keluarga sukses yang ingin menghargai kehidupan yang berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporty yang dibutuhkan.

Kepada kelompok tersebut, The All New Audi Q3 menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Audi Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di diler-diler Audi. Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi,” jelas Andrew.

“Model yang kami tampilkan saat sekarang merupakan versi “plus” alias Audi Q3 plus dengan menyematkan fitur-fitur tambahan menarik lainnya seperti connectivity package (iPod, USB, Bluetooth interface, Memory card reader), Pearl effect paint, Xenon plus/jet wahers, Parking aid/sensor (front & rear), multifunction steering wheel dengan harga Rp 705 juta off the road Jakarta, “ tutup Andrew.

Mengenai Audi:

Audi AG adalah perusahaan otomotif yang berkantor pusat di Jerman yang mengembangkan dan menghasilkan mobil premium berkualitas tinggi. Berada di bawah naungan Volkswagen Group di Jerman, Audi memasuki pasar Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) sejak tahun 1997. PT Garuda Mataram Motor (GMM) merupakan anak perusahaan kelompok Indomobil, yang mengimpor dan mendistribusikan merek Audi secara resmi di Indonesia.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply