After Sales Skill Contest Plaza Toyota 2012

26 Juni 2012. Sesuai Visi Plaza Toyota, menjadi dealer terbaik melalui pelayanan kelas dunia, perlu dipastikan bahwa Manpower Toyota dapat memberikan pelayanan yang handal dan peduli, salah satunya melalui kompetisi skill manpower di Area After Sales. Terkait hal tersebut, maka digelar After Sales Skill Contest 2012, yang diselenggarakan pada Minggu, 24 Juni 2011 jam 08:30 – 11:30 WIB di Plaza Toyota cabang Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Agenda acara yang digelar kali ini sejatinya memang bukan hanya diselenggarakan pada hari Minggu saja. Sebab di hari sebelumnya (Sabtu 23 Juni) sudah dilakukan acara pendahuluan, yaitu ASSC yang bersifat teori. Acara ini diikuti oleh seluruh mekanik di level Mekanik, Partman, PDS (Pre Delivery Service), SA (Service Advisor).

“Tujuan acara ini tak lain untuk mengetahui sejauh mana keterampilan para mekanik-mekanik handal yang dimiliki Plaza Toyota dari enam cabang yang dimiliki. Antara lain, Tendean, Pemuda, Green Garden, Kyai Tapa, Summarecon Serpong dan Pelajar Pejuang-Bandung, ” ujar Arif Fadhillah, ketua panitia.

Adapun soal troubleshooting yang diberikan pada kontes mekanik memang sangat bervariasi mulai dari pemecahan masalah pada sektor mesin hingga kelistrikan ringan. Seluruh kontestan mengikuti acara dengan antusias karena para pemenangnya akan mendapat hadiah berupa uang tunai dan berhak mengikuti dan dilombakan pada kontes mekanik di tingkat nasional.

Sekilas Plaza Toyota

Plaza Toyota sebagai authorized dealer mulai beroperasi sejak tahun 2001 dimana cabang pertama terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No.9A, Mampang-Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Kemudian berkembang dengan hadirnya tiga cabang lainnya yang masih dalam wilayah DKI yaitu di Jl. Kyai Tapa, Grogol, lalu Jl. Pemuda, Rawamangun, kemudian Jl. Panjang, Kedoya serta satu cabang di kota kembang Jl. Pelajar Pejuang, Bandung, dan yang paling baru adalah cabang Gading Serpong (Summarecon), Tangerang ini.

Dengan mengedepankan slogan Mudah, Terpercaya dan Aman, Plaza Toyota memang ingin memberikan pelayanan paling prima kepada para pelanggan dan juga calon pelanggan. Layanan penjualan, purna jual, informasi produk, jaringan dealer dan para mekanik handal yang berprestasi. Begitupun dengan visi misi yang dimiliki Plaza Toyota yang ingin menjadi delaer otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan.

Leave a Reply