PRJ 2012: Yamaha Part Bikin Ajang Photo Contest

25 Juni 2012. Di tengah hiruk pikuk gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012) yang berlangsung hingga 15 Juli 2012, ternyata booth Yamaha diramaikan oleh ajang contest photo model cantik nan seksi. Hal ini terpantau oleh SL.com pada hari Sabtu, 24 Juni 2012 sore dimana terlihat kerumunan pengunjung PRJ berada didepan robot Yamaha Soul GT Bumblebee untuk motret model yang tampil secara bergantian. Oops.. rupanya gelaran ini diseleggarakan oleh Divisi Part PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Siapa saja yang boleh ikut acara photo contest? Apa saja syaratnya? Soalnya acara photo contest ini masih ada satu kali lagi, yaitu hari Sabtu, 7 Juli 2012  jam 16.00 WIB. Kabarnya, photo model yang bakal tampil bakal lebih berani, lebih hot, lebih semok, lebih padat, dan tentunya lebih aduhai alias seksi habizz dari pada yang ada di Album Photo ini (event hari Sabtu, 24 Juni 2012).

Dari obrolan dengan Mas Bro Rizal, seorang staff Part Division Yamaha Indonesia yang bertanggung jawab dengan acara ini, disebutkan bahwa ajang photo contest ini terbuka untuk umum. “Yang pasti ada hadiahnya, dan caranya pun gampang sekali. Setiap peserta harus memiliki akun twitter, dan format acara photo contest ini hanya mengikuti akun twitter yamahaparts ‏@YamahaPartsID,” ujar Bro Rizal.

“Jangan lupa sebutin materi acara dan judul photo dengan singkat, kemudian upload photo terbaiknya, dan jangan lupa pada kata terakhir ketik hastag ini #YamahaPhotoHunter (ini berhadiah helm mio fino) & #YamahaPartsPhotoContest (ini berhadiah uang tunai),” tambah Bro Rizal.

Bagi yang masih bingung, silahkan coba dulu dan buka akun twitternya. Kemudian search yamahaparts ‏@YamahaPartsID dan klik follow. Jangan unfollow ya.. itu sih ngga bakal nyambung. Setelah itu, buat photo yang paling oke dan di save dulu. Lanjut, klik compose new tweet: buat kalimat pendek, judul photo, dan tambahkan hastagnya (#YamahaPhotoHunter #YamahaPartsPhotoContest), kemudian jangan lupa tambahkan @YamahaPartsID dan tentunya upload photo-nya. Setelah itu, klik aja Tweet. Gampang kan?

Yang pasti pantau akun yamahaparts ‏@YamahaPartsID karena disana bakal ada update infonya yang sangat lengkap. Sekalian soal pengumuman hadiah ada di twitter-nya YamahaPartId. Sekali lagi, pantau aja terus via twitter.. tapi jangan lupa datang ke booth Yamaha PRJ pada hari Sabtu, 7 Juli 2012 pukul 16.00 WIB ditunggu di depan robot Yamaha Soul GT Bumblebee. Sekalian siapin HP-nya yang bisa nge-tweet.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply