INFINITI Indonesia Gelar F1 Campaign

20 Juni 2012. Infiniti Indonesia pada hari ini (Rabu 20/6/12) mengumumkan campaign terbarunya untuk brand awareness dan sales program. Campaign ini diinisiasi oleh Infiniti Indonesia sebagai kegiatan lokal, yang sejalan dengan kerjasama Infiniti global bersama tim Red Bull Racing Formula One (F1).

Campaign ini bertujuan untuk meningkatkan brand image Infiniti sebagai salah satu brand otomotif mewah berperforma di Indonesia sekaligus berbagi pengalaman yang mengesankan bagi para pecinta F1 di Indonesia. Campaign ini berlangsung pada 18 Juni (khusus sales program) hingga 31 Agustus 2012.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, ”Campaign ini adalah program Infiniti pertama yang terkait dengan F1 di Indonesia. Kami percaya Infiniti sebagai kendaraan mewah dengan performa luar biasa berhubungan erat dengan F1. Keduanya mengusung semangat yang sama, yaitu performa yang menginspirasi dan semangat tanpa henti untuk kinerja terbaik dan selalu ingin mencapai sesuatu yang lebih baik dalam keadaan apapun”.

Sinergi di antara keduanya juga ditampilkan pada edisi khusus kendaraan produksi Infiniti FX Sebastian Vettel yang dipamerkan selama pameran Geneva Motor Show 2012, dan dengan ditunjuknya Vettel sebagai duta global brand Infiniti.

Untuk brand awareness, Infiniti Indonesia meluncurkan program “Infiniti F1 Challenge” yang secara efektif dimulai pada 1 Juli 2012.

“Infiniti F1 Challenge” merupakan kompetisi melalui social media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Sepuluh pemenang dari kompetisi ini berhak mendapatkan tiket Grandstand di Grand Prix F1 Singapura pada bulan September serta souvenir eksklusif dari tim Infiniti Red Bull Racing,” ujar Kintaro Izumida.

Sedangkan untuk sales campaign, aktivitasnya telah dimulai dari 18 Juni lalu hingga 31 Agustus 2012. Setiap pembelian 1 unit Infiniti secara tunai berhak mendapatkan 1 (satu) VIP Paddock Club di Grand Prix F1 Singapura, di mana peserta dapat menyaksikan secara langsung sesi kualifikasi dan hari perlombaannya di kelas VIP Paddock Club pada bulan September mendatang.

Paddock Club merupakan pengalaman paling eksklusif dan tak ternilai untuk dinikmati bersama tamu VIP lainnya yang terpilih. Lokasi VIP Paddock Club terletak tepat di atas garasi dan memungkinkan para tamu untuk melihat area pit lane tempat mobil datang untuk pit stop.

“Melalui kedua program ini, kami berharap Infiniti akan makin dikenal oleh publik Indonesia, sekaligus dapat menyajikan nilai tambah kepada calon konsumen kami,” tutup Izumida.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini, follow akun Twitter: @Infiniti_id dan kunjungi Facebook: Infiniti Indonesia, serta website www.infiniti-indonesia.co.id dan www.infiniti-performanceteam.com untuk informasi yang komprehensif mengenai Infiniti Red Bull Racing Team.

One thought on “INFINITI Indonesia Gelar F1 Campaign

  1. Nina Rahmaizar says:

    Wuaaaah saya sangat tertarik bagaimana caranya, hanya khusus untuk wilayah jabotabek yah?
    btw ini link blog saya http://naninanuneno.wordpress.com/

Leave a Reply