PRJ 2012: PROTON Hadir Dengan Program Menarik

image006

19 Juni 2012. Distributor tunggal untuk kendaraan PROTON di Indonesia, PT PROTON Edar Indonesia ikut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta 2012. Menempati Bundaran Hall Gambir Expo dengan luas 100 meter persegi PROTON siap memberikan pilihan kendaraan terbaru untuk warga Jakarta. PROTON menampilkan line-up PROTON Exora Star yang telah menjadi ciri khas kendaraan keluarga Indonesia dan memiliki value for money yang tinggi.

PRJ 2012 yang sekaligus merayakah HUT Jakarta ke 485 tahun digelar dari tanggal 14 Juni 2012 s/d 15 Juli 2012. Para pengunjung yang berkunjung ke booth PROTON juga dapat menikmati diskon serta program-program menarik lainnya, seperti Balloon Payment dengan angsuran sangat terjangkau mulai dari 2 (dua) jutaan untuk PROTON Exora Star bekerja sama Bank CIMB Niaga dan paket fix dan fix dengan memberi asuransi gratis TLO selama 1 (satu) tahun dari Bank BII Maybank untuk memudahkan keluarga Indonesia memiliki kendaraan impian PROTON.

PROTON pun akan memuaskan para pengunjung dengan berbagai hadiah-hadiah menarik yakni lucky dip harian, grandprize 1 (satu) unit PROTON NEW SAGA FLX dan 1 (satu) unit sepeda motor untuk setiap pembelian mobil PROTON tipe apa saja selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung. Pengundian hadiah akan dilakukan setelah masa Pekan Raya Jakarta berakhir.

“Kami mengundang seluruh warga Jakarta untuk hadir dan mengunjungi booth PROTON dan menikmati program cicilan ringan serta hiburan menarik lainnya yang hanya tersedia di booth PROTON,” kata Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia.

Target Penjualan

Pada ajang Pekan Raya Jakarta 2012 ini, JIEXPO mentargetkan Jakarta Fair akan dikunjungi hingga 4.5 juta pengunjung. “Dalam Pekan Raya Jakarta ke 485 kami menargetkan penjualan hingga mencapai 250 unit dan kami sangat optimis target ini tercapai dengan melihat antusias warga Jakarta menyambut hari jadi ibu kota Jakarta serta program-program menarik lainnya yang disediakan oleh PROTON “ tambah Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia.

Tentang PROTON

PROTON, didirikan pada tahun 1983 dan merupakan produsen kendaraan terbesar di Malaysia, dan OEM (Original Equipment Manufacturer) produsen mobil terlengkap di Asia Tenggara. Dengan wilayah operasi diberbagai pasar utama mulai Inggris ke Timur Tengah, serta Asia Tenggara dan Australasia, terutama di negara-negara ekonomi baru seperti China dan Iran, PROTON memproduksi mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi dari konsumen.

Mobil yang ditawarkan termasuk kendaraan keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna, dua pintu hatchback bagi kaum muda, sedan yang bergaya mewah dan eksekutif serta kendaraan multi-purpose vehicle terjangkau dan tak ketinggalan pula mobil sport Lotus yang sangat terkenal di seluruh dunia. Produk PROTON dikembangkan dengan Lotus Engineering, menawarkan konsumen pengalaman ride & handling yang aman dan nyaman dalam berkendara.

PROTON tumbuh sebagai pendorong utama pembangunan nasional dan mempercepat kurva pembelajaran lewat transfer teknologi dengan kemitraan strategis dan kerjasama teknis. Dengan mendengarkan kebutuhan konsumen, mobil PROTON tetap dijalur untuk mencapai misi masa depan, PROTON membangun mobil dengan semangat dan jiwa, mobil yang menyenangkan untuk dikemudikan dan menyenangkan untuk dimiliki.

Tentang PROTON Edar Indonesia

PT PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah ATPM kendaraan PROTON di Indonesia. PEI telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dan didalam perkembangannya PROTON mendapatkan apresiasi yang baik dari pasar Indonesia.

Model yang dijual di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), Gen 2, Gen.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga(Best Budget Sedan 2008), Exora (Best Dress-Up MPV 2010, Best Budget MPV 2011), Persona Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (Best Small MPV 2011), Exora Star Executive dan Exora Star Supreme.

Saat ini PROTON sangat agresif didalam mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia, dan per-April 2012 PROTON telah memiliki 19 Sales Outlet dan 33 Service Outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Leave a Reply