PRJ 2012: Gebrakan Ban ZENEOS

16 Juni 2012. Produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk memberikan gebrakan baru di Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012) melalui acara peluncuran produk ban sepeda motor ZENEOS yang terbaru. Acara peluncuran tersebut dihadiri langsung pejabat tinggi PT Gajah Tunggal Tbk di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, JIExpo Kemayoran, Jakarta hari Jumat, 14 Juni 2012.

Ban Zeneos yang terbaru ini hadir dengan deretan pattern yang trendy dan stylish dimana Zeneos mencoba untuk ‘mencuri perhatian’ para pengguna sepeda motor yang ingin tampil gaya.

Zeneos merupakan jawaban untuk para bikers yang suka modifikasi motornya. Kita ketahui bahwa PT Gajah Tunggal Tbk memproduksi ban roda dua dengan merek IRC sebagai ban terbaik dan menjadi OEM untuk mayoritas pabrikan sepeda motor di Indonesia. Sementara itu, ZENEOS hadir untuk penggemar modifikasi yang didesain dengan model, ukuran dan pattern yang lebih keren,” ujar Baharijanto selaku Senior Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk.

Soal kualitas, Baharijanto menekankan bahwa Zeneos memiliki kualitas yang terbaik karena PT Gajah Tunggal Tbk telah memiliki pengalaman selama 40 tahun memproduksi ban sepeda motor. “Melalui merek IRC kan sudah terbukti kami memproduksi ban yang sudah dipercaya oleh pabrikan sepeda motor di Tanah Air. Dengan merek Zeneos ini, kami juga menerapkan teknologi yang sama dengan IRC dalam produknya,” tambah Bahari.

Bicara soal pabrikan PT Gajah Tunggal Tbk, sebenarnya Tim Liputan SL.com sudah pernah berkunjung ke pabrik ban yang terbesar di Asia ini yang berada di kawasan  Tangerang, Banten. Ketika itu Tim Liputan SL.com bersama sejumlah wartawan otomotif melihat secara langsung bagaimana proses produksi ban Zeneos, IRC, maupun ban mobil GT Radial. Silahkan simak secara lengkap melalui video yang ada di halaman ini.

Sebelum resmi dilaunching di PRJ 2012, sebenarnya ban motor ZENEOS ini telah dijual dipasaran dan sudah pernah melakukan uji coba kepada wartawan otomotif, bikers community serta para pembalap motor nasional. Singkat kata, kehadiran ban Zeneos ini mendapat respon positif.

“Mereka yang sudah mencoba berkendara dengan ban Zeneos menempuh jarak jauh dan melintasi kondisi jalan yang basah maupun kering, sangat menyukai performa  ban Zeneos ini. Bicara soal model dan ukuran ban yang tersedia sangat bervariasi, jadi para bikers kini menjadi lebih leluasa memilih ban yang sesuai untuk motor mereka,” jelas Bahari.

Pada event PRJ 2012 ini juga dimanfaatkan oleh Zeneos untuk menyuguhkan atraksi Freestyles bersama jawara stuntrider Indonesia, Harley Evans.

“Dengan melakukan manuver-manuver yang ekstrem, terlihat bagaimana ban Zeneos mampu mengimbangi motor dan tetap memberikan keamanan bagi sang pengendara. Harapannya, pengunjung bisa melihat dengan jelas bagaimana kualitas ban Zeneos yang digunakan secara ekstrem masih mampu memberikan performa terbaiknya, apalagi jika digunakan sehari-hari,” tutup Baharijanto.

Oh ya.. selama berlangsungnya ajang PRJ 2012 dalam kurun waktu satu bulan penuh, para pengunjung booth Zeneos tentunya akan dimanjakan dengan berbagai kejutan, yakni berupa hadiah menarik. Untuk setiap pembelian 1 set ban Zeneos, pengunjung berhak mendapatkan kartu undian. Nantinya, akan ada undian berupa 1 set ban Zeneos setiap hari (Senin s/d Jumat). Kemudian ada juga produk lifestyle dari Pioneer sebagai hadiah mingguan yang diundi pada akhir pekan. Sedangkan Grand  Prize berupa 1 unit TV LED 32″ Samsung akan diundi di hari terakhir event PRJ, 15 Juli 2012.

VIDEO

ALBUM PHOTO

One thought on “PRJ 2012: Gebrakan Ban ZENEOS

  1. deta eka laksana putra says:

    ban zeneosnya kasih yang ukuran 160 dong gannn

Leave a Reply